OTOExpo.com –  Sepanjang kompetisi berjalan, Honda pun telah mengumumkan secara berkala pemenang mingguan atau Weekly Winner pada akun instagram serta facebook @Hondaisme.

5 Pemenang Mingguan

Dengan tema “City Light & Vibrant”, para juri telah memilih 5 pemenang mingguan yang datang dari berbagai daerah dan berhasil mendapatkan uang elektronik masing-masing sebesar Rp 250.000.

Pada minggu pertama, Dani Anggoro melalui akun instagramnya (@mdacustomagination) yang berdomisili di Jakarta menjadi Weekly Winner yang pertama dari kompetisi ini. Pada karyanya yang mengacu pada tema “City Light” dengan aksen grafis, Dani menggambarkan dinamisnya perkotaan di malam hari pada bodi model City Hatchback RS.

BERIKUT KUMPULAN PEMENANG MINGGUAN CITY HATCH ART COMPETITION
Pemenang Minggu 1

Pada minggu kedua, pemilik akun instagram @betatiga, Deon Deliano dari Batam menjadi Weekly Winner kedua dengan desainnya yang memiliki konsep modern. Robot pada desainnya melambangkan teknologi terbaru pada Honda City RS tanpa mengurangi kesan sporty pada mobil ini.

Setelah itu, Denny dari Jakarta dengan akun instagram @tigaaaddd terpilih menjadi Weekly Winner ketiga. Pada karyanya, Denny menggunakan elemen Garuda yang sangat identik dengan Indonesia serta diaplikasikan dengan elemen modern dan penggunaan warna cerah yang sesuai dengan Honda City Hatchback RS dan tema kompetisi kali ini yaitu Light & Vibrant.

Pada minggu selanjutnya, Junofendro (@junofendro_jdsign) dari Padang menjadi Weekly Winner keempat dengan desainnya yang terinspirasi dari sebuah game yang menunjukkan kreatifitas anak muda dalam meng customize karakter yang dipadukan dengan warna vibrant dengan desain yang modern.

BERIKUT KUMPULAN PEMENANG MINGGUAN CITY HATCH ART COMPETITION
Pemenang Minggu ke 2

Pada minggu terakhir, Gema Septian Dirgantoro (@_ferdan) yang berdomisili di Depok menjadi Weekly Winner kelima. Gema mengedepankan konsep “light the future” yang menampilkan kombinasi warna vibrant yang membangkitkan semangat modern.

.…….. Lanjut laman berikutnya


Laman: 1 2