Bengkel Isuzu Berjalan Tegaskan Layanan Purna Jual Yang Handal

Bengkel Isuzu Berjalan Tegaskan Layanan Purna Jual Yang Handal

find us at google news

 

OTOExpo.com –  Armada yang selalu prima menjadi suatu kunci dalam kelancaran bisnis. Hal ini turut menjadi komitmen PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk selalu bersama konsumen guna memudahkan mobilitas usaha maupun untuk keseharian.

Hal ini menjadi fokus, mengingat produk Isuzu merupakan suatu aset bisnis konsumen. Sehingga produk purna jual Isuzu juga harus selalu siap sedia beroperasi selama 24 jam.

Oleh karena itu, selain dikenal dengan produk yang andal dengan teknologi diesel modern common rail Euro 4, Isuzu memiliki layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang memudahkan konsumen dalam mengakses layanan bengkel.

 Bengkel Isuzu Berjalan Tegaskan Layanan Purna Jual Yang Handal
Bengkel Isuzu Berjalan Tegaskan Layanan Purna Jual Yang Handal

Layanan BIB menjadi solusi guna menjangkau konsumen di seluruh pelosok Indonesia, yakni terkait servis berkala hingga engine overhaul dan penanganan kerusakan unit Isuzu lainnya.

Tak hanya tools yang lengkap, armada BIB juga dibekali spare parts atau suku cadang Isuzu. 

Hingga saat ini, sebanyak 154 unit BIB yang siap sedia ditugaskan ke tempat usaha para konsumen. Dan kedepannya, jumlah armada BIB pasti akan terus ditambah.

“Jumlah BIB telah mencapai 154 unit per bulan Juni 2023, tersebar di 89 Kota atau Kabupaten. Dan bisa dipastikan jumlah unit BIB akan terus bertambah kedepannya,” jelas Budhi Prasetyo, Parts and Service Business Solution Division Head, PT IAMI.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Budhi, layanan BIB ini sanggup ditugaskan sampai radius luar kota. Hal ini merupakan bentuk layanan yang lebih personal dengan memposisikan konsumen sebagai mitra usaha Isuzu. 

“Di bisnis Commercial Vehicle (CV) konsepnya berbeda dengan passanger cars. Kalau di CV, mobil-nya beroperasi terus. Karena untuk usaha logistik misalnya critical goods, Konsumen beli mobil Isuzu untuk cari uang dan kalau unitnya berhenti customer akan rugi. Jadi kita yang harus melayani customer, kalau ada kendala kita yang berusaha menjangkaunya, dimanapun dan kapanpun,” tegas Budhi.

Masih menurutnya, melalui BIB pihaknya akan terus meningkatkan produktifitas layanan. “Misalnya saat ini, BIB dalam sehari itu hanya bisa melayani 2 unit, namun praktiknya bisa lebih dari 2 unit. Dan kedepannya layanan coverage network BIB juga akan terus ditingkatkan, terutama di daerah lintasan truk,” tambah Budhi.

Artinya, area di sepanjang jalur logistik seluruh Indonesia telah dijangkau layanan BIB. “Kita benar-benar memberikan pelayanan operasi BIB sesuai kebutuhan tersebut. Kita juga melakukan preventif layanan servis berkala, hal ini sangat diapresiasi konsumen. Pinsipnya kita tidak ingin menyusahkan konsumen, tujuannya agar bisnis lancar dan layanan selalu prima,” sambungnya lagi.

Kelebihan Bengkel Isuzu Berjalan dibandingkan bengkel tradisional? Mekanik Isuzu bersama unit BIB datang ke lokasi konsumen.

 Bengkel Isuzu Berjalan Tegaskan Layanan Purna Jual Yang Handal
Bengkel Isuzu Berjalan Tegaskan Layanan Purna Jual Yang Handal

Sehingga konsumen lebih menghemat tenaga, waktu hingga biaya. Dengan begitu, konsumen dapat menghindari resiko bengkel penuh antrian, tutup, atau kehabisan stok spare parts

Armada BIB juga dapat memberikan pertolongan bagi kendaraan yang mogok di jalur logistik. Hal ini memudahkan pemilik usaha, ketika terjadi kendala di pelosok Indonesia, ataupun di jalur penghubung antar kota yang minim bengkel. Hubungi Call Center Isuzu di nomer 0807-1700-700, WA Bisnis di nomer 0895-0170-1700 dan email melalui contact@isuzu-astra.com.

find us at google news