0 0
Waktu :5 Menit, 19 Detik

OTOExpo.com –  Hyundai Motor Group mengumumkan pengangkatan Ben Diachun sebagai Chief Technology Officer dari  Urban Air Mobility  atau Divisi Mobilitas Udara Perkotaan, dan akan berlaku sesegera mungkin.



Diachun akan bertugas di bawah Jaiwon Shin, President Hyundai Motor Group dan Head of Urban Air Mobility Division serta akan mengembangkan strategi dan visi teknologi dengan tujuan merealisasikan Urban Air Mobility (UAM) Hyundai ke dunia di tahun 2028.

“Kami sangat senang menyambut Ben di Hyundai Motor Group sebagai Chief Technology Officer Urban Air Mobility Division kami,” kata Shin.

“Rekam jejaknya dalam membangun pesawat yang inovatif, dilengkapi tim yang cekatan, kolaboratif dan beragam sangatlah penting untuk misi kami dalam mengembangkan desain terbaik dan paling inovatif untuk kendaraan UAM Hyundai.”

Diachun akan bekerja sama dengan anggota lainnya yang ada di jajaran kepemimpinan divisi-divisi yang ada, untuk memastikan industri UAM – mulai dari teknologi hingga kebijakan, infrastruktur dan dari sisi operasional – dapat menjadi inklusif, mudah diakses, dan terintegrasi dengan mulus dalam infrastruktur mobilitas yang ada di berbagai komunitas.

Ben Diachun Chief Technology Officer untuk Urban Air Mobility Division Hyundai Motor Group

…... Lanjut Halaman Berikutnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2