Bekasi Max Community Gelar Mubes Ke Sukabumi

OTOExpo.com Komunitas pecinta Yamaha gambot, Maxi yang tergabung dalam Bekasi Max Community (BEM’C) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) sekaligus menghangatkan tali persaudaraan yang telah dibina antar sesama anggotanya menuju lokasi camping Ground Batu Tapak, Cidahu, Sukabumi.

Bekasi Max Community Gelar Mubes Ke Sukabumi

Nikmati Udara Pegungan

Menuju titik lokasi dengan touring bersama sambil menikmati segarnya udara pegunungan, komunitas BEM’C dalam rangka memenuhi undangan Mubes yang sekaligus peringatan Anniversary yang ke-2. Sabtu – Minggu (14-15/09) menjadi waktu yang tepat sekaligus Camping bersama keluarga.

“Sekitar 30 kendaraan menuju Sukabumi. Selain untuk mempererat persaudaraan, Dalam acara ini kami juga merayakan hari ulang tahun kedua BEM’C,” terang Bro Erick Ketua BEM’C periode 2017-2019.

Bekasi Max Community Gelar Mubes Ke SukabumiPemilihan Ketua Periode 2019-2020

Berbagai kegiatan digelar dalam kegiatan tersebut, seperti pemilihan Ketua BEM’C terbaru dengan masa periode 2019-2020. Dalamm pemilihan ketua tersebut, terpilih Bro Rudi Hartono menggantikan Bro Erick.

Wadah Pecinta Max Series Di Bekasi

Komunitas BEM’C menjadi wadah untuk para pengguna Yamaha Maxi series terutama di sekitaran bekasi yang memiliki motor Yamaha Max Series (Nmax, Xmax, hingga Tmax).

Jika tertarik untuk bergabung. “Silahkan kunjungi lokasi Kopi Darat (Kopdar) BEM’C di Cafe Konspirasi 88, Jati Makmur, Pondok Gede setiap Jumat malam,” pungkas Erick, mantan Ketua BEM’C