0 0
Waktu :8 Menit, 14 Detik

OTOExpo.com –  Samsung Electronics Indonesia akhirnya secara resmi mengenalkan Galaxy S21 series 5G di Indonesia melalui peluncuran virtual yang digaungkan pada tanggal 27 Januari lalu bertajuk Studio of Life Epic Launch.



Berdasarkan data yang dilansir Hootsuite Global, tercatat sebanyak 4,1 miliar populasi dunia menggunakan media sosial dengan lonjakan terbesar di tahun 2020.

Dengan semakin banyak penduduk dunia yang melek digital dan memiliki akses internet, begitu pula aktivitas di media sosial dengan banyaknya konten yang diunggah sebagai bentuk ekspresi.

Tidak terkecuali indonesia, yang mendapatkan lonjakan pengguna internet hingga 73,7% di tahun 2020 dari dampak pandemi yang mendorong masyarakat untuk beraktivitas secara digital, dimana media sosial menjadi platform untuk berkoneksi, beradaptasi dan berekspresi.

Samsung menjawab tantangan ini dengan menghadirkan perangkat yang dapat mendukung gaya hidup digital konsumen Indonesia yang semakin dinamis. Salah satunya dengan meningkatkan pengalaman video-making pengguna dengan dukungan kamera tercanggih dan performa tercepat dari prosesor Exynos 2100 yang dijamin terbaik yang pernah ada di seri Galaxy,” ungkap Taufiq Furqan, Product Marketing Manager, Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Taufiq turut menambahkan bahwa berbagai varian yang dihadirkan memiliki keunggulan masing-masing dan didesain untuk melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia untuk berekspresi.

Acara peluncuran seri Galaxy terbaru ini, tidak hanya menjelaskan fitur-fitur canggih yang ada pada perangkatnya tapi juga menunjukkan secara langsung kualitas visual perekaman di atas standar, selayaknya kamera professional.

Behind The Scene Launch Galaxy S21 series 5G di Indonesia

Lebih lanjutnya, simak beberapa teknologi dibalik kecanggihan fitur dari varian Galaxy S21 Ultra 5G yang dipertontonkan melalui acara Studio of Life Epic Launch Rabu (27/01) lalu.

Pengalaman content-making

Quad Camera (Ultra-Wide 12MP, Wide Angle 108MP, Dual Tele-Lens 10MP) yang dilengkapi sensor 108MP yang menunjang 12-bit HDR dengan 64 kali warna lebih kaya dan 3 kali lebih banyak dynamic range menjadikan kualitas visual (foto dan video) diatas standar selayaknya kamera profesional, pilihan tepat bagi para social overachievers yang menginginkan konten terbaik untuk dipamerkan. ……… (Lanjut Halaman Berikutnya)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2