0 0
Waktu :6 Menit, 48 Detik

OTOExpo.com –  MG Motor Indonesia secara resmi telah melakukan peluncuran MG 5 GT pada gelaran Indonesia International Motor Show 2022, Rabu (31/3) dan telah merilis harga untuk pasar Indonesia yakni mulai dari Rp.339.900.000,-. Sedan brith-4 doors coupe ini merupakan magnet dari booth MG di IIMS 2022.

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa kehadiran, MG 5 GT adalah gebrakan baru.

“Dengan mengusung misi Redefined Expectation, MG ingin segera mengajak para pecinta MG untuk melakukan eksplorasi dari fitur dan teknologi kendaraan yang lebih advance, namun dengan harga yang sangat kompetitif. Kami juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemerintah yang sudah mendukung kami, sehingga MG Motor Indonesia bisa berkarya lebih baik lagi di jagat otomotif Indonesia”.

Kehadiran MG 5 GT mengundang decak kagum, tak terkecuali VVIP, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Bapak Ir. Airlangga Hartarto M.B.A., M.M.T. yang pada saat peluncuran IIMS 2022 kemarin (31/3), beliau berkunjung ke booth MG dan memantau langsung, sehingga ada momen yang beliau teringat dengan produk MG Rover yang pernah ia miliki.

“Ketika saya melihat logo MG, saya teringat dengan MG Rover lawas saya. Jadi tak segan saya meninjau langsung MG 5 GT dan MG HS Dark Midnight, dua unit unggulan MG yang menonjol. Khususnya pada MG 5 GT saya  kagum pada interior dan eksterior nya. Ketika mendengar harga yang di rilis saya bahkan terkejut, sebuah harga yang sangat kompetitif dengan karya yang berkualitas dan tampilan yang premium.”

MG 5 GT diyakini dapat menjadi game-changer pada lanskap otomotif di Indonesia. Desain cermat buah karya tim desain dan rekayasa permesinan MG, Advanced Design Studio, yang berlokasi di London ini menjawab keinginan para penggemarnya di Indonesia untuk dapat memiliki kendaraan MG yang memiliki karakter lebih kuat pada setiap lekukannya.

Bapak Airlangga Teringat dengan MG Rovernya
Bapak Airlangga Teringat dengan MG Rovernya

MG 5 GT juga sukses meraih penghargaan design bergengsi di Jepang, yaitu Good Design Award 2021 untuk kategori “Compact Sport Cars”.

“Mobil sedan identik dengan premium atau kemewahan. MG Motor Indonesia disini menawarkan dua hal tersebut namun dengan harga yang lebih kompetitif. Sehingga bagi pecinta otomotif, pengguna sedan, ataupun belum memiliki sedan. MG 5 GT bisa menjadi solusi bagi mereka. Dengan fitur lengkap dan fasilitas keamanan tanpa kompromi, MG 5 GT bisa menjadi pilihan bagi individu yang sedang mencari mobil sedan dengan keunggulan maksimal,” Ujar Arief.

Resmi dihadirkan dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp 339,9 juta untuk varian Activate, Rp 359,9 untuk varian Ignite, dan Rp399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap.

Dengan diumumkannya special launch price ini, maka ratusan penggemar MG 5 GT yang sudah lama mendambakan 4-door coupé ini, serta para calon pelanggan baru sudah bisa berkonsultasi langsung kepada mitra penjualan kami di booth IIMS 2022 untuk mengatur skema pembayaran serta mendapatkan sejumlah paket promo yang begitu menawan. Jangan lupa bahwa harga ini merupakan harga khusus selama di pergelaran IIMS 2022, tutup Arief. 

Saksikan video nya di Youtube otoexpo_official

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %