AutoGard Perkenalkan Rubberized Undercoat

OTOExpo.com – AutoGard merupakan cat semprot impor premium, PT Laris Chandra sebagai Brand Principal dari AutoGard, meluncurkan lini produk AutoGard terbaru, AutoGard Rubberized Undercoat Original dan AutoGard Premium Rubberized Undercoat with Resin yang mampu memberikan lapisan pelindung untuk memproteksi dari bahaya korosi, karat dan juga mampu untuk meredam suara.

AutoGard Rubberized Undercoat Original  

Pelapis berbahan dasar aspal dan karet yang dapat digunakan untuk melindungi bagian bawah mobil, truk, dan juga alat berat dari korosi dan karat. Digunakan untuk melapisi serta melindungi inner fender, panel pintu bagian dalam, bagian bawah kap mesin, bagasi, lantai mobil, dan banyak lagi.

Memberikan perlindungan ekstra terhadap benturan batu dan kerikil sehingga permukaan body dan logam tetap terjaga serta melindunginya dari kelembaban yang dapat mengakibatkan korosi. 

Lapisan Rubberized Undercoat berperan sebagai peredam kebisingan, cocok untuk penikmat audio maupun keheningan dan ketenangan di berisiknya jalanan kota. sehingga membuat perjalanan lebih menyenangkan dan tenang.

Mengaplikasikannya pun mudah, tidak memerlukan mesin kompresor ataupun alat spesial. AutoGard Rubberized Undercoat Original hadir dalam kemasan kaleng aerosol 480 gram dengan warna Hitam yang sangat mudah untuk digunakan.

AutoGard Premium Rubberized Undercoat With Resin

Diperkaya dengan resin premium, AutoGard Premium Rubberized Undercoat With Resin memberikan perlindungan ekstra terhadap korosi serta karat. Mudah untuk diaplikasikan, cepat kering, tidak mudah retak dan terkelupas.

Pelindung fleksibel dengan daya pelekatan tinggi ini dapat digunakan untuk melindungi semua bagian bawah mobil, truk, dari korosi dan karat. Tersedia dua varian berwarna Hitam dan Abu-abu dalam kemasan kaleng aerosol 480 gram. 

AutoGard Perkenalkan Rubberized Undercoat

AutoGard Cat Semprot Premium

AutoGard merupakan cat semprot impor premium yang diolah dengan teknologi modern dari bahan dasar bermutu tinggi dengan pigmen warna yang berpartikel super kecil sehingga hasil warna cat lebih halus dan cemerlang, cepat kering dan tahan terkena tumpahan bensin.

AutoGard memakai bahan berkualitas seperti akrilik resin murni dan epoxy-modified untuk menghasilkan cat yang tidak mudah retak atau mengelupas dan menempel kuat tahan lama serta tahan cuaca. 

Penggunaan nozzle bermutu tinggi membantu semprotan cat AutoGard menjadi lebih halus, merata, tidak menggumpal, dan penyemprotan pun mudah dikontrol.

Segala kelebihan AutoGard ini tak terlepas dari berbagai penelitian dan riset canggih yang dilakukan sebelum diluncurkan ke pasar Indonesia pada akhir tahun 2012 dan dirancang untuk memenuhi harapan para pengguna cat semprot profesional maupun pengguna amatir sekalipun.