OTOExpo.com –  ASUS memperkenalkan VivoBook Flip 14 (TP470) yang merupakan laptop convertible modern yang juga ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core. VivoBook Flip 14 (TP470) hadir layaknya “kanvas digital” bagi kreator muda kreatif yang membutuhkan laptop convertible powerful dengan dukungan input menggunakan stylus.



Sama seperti laptop VivoBook lainnya, VivoBook Flip 14 (TP470) juga hadir dengan desain stylish khas kreator muda serta tetap mengedepankan mobilitas.

“Kreator muda yang sangat kreatif membutuhkan perangkat khusus agar kreativitasnya dapat dituangkan menjadi sebuah mahakarya. Laptop dengan desain clamshell standar tentu tidak dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Itulah alasan mengapa VivoBook Flip 14 (TP470) hadir di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Ditenagai oleh prosesor generasi terbaru serta hadir dengan desain stylish, ringkas, dan ringan, VivoBook Flip 14 (TP470) merupakan pilihan tepat bagi para kreator muda kreatif di Indonesia.

Salah satu keistimewaan seri VivoBook Flip 14 (TP470) karena sudah dilengkapi dengan teknologi baru bernama ASUS Intelligence Performance Technology (AIPT).

.... Lanjut Halaman Berikutnya

ASUS VivoBook Flip 14 Cocok Untuk Para Kreatif Muda
ASUS VivoBook Flip 14 Cocok Untuk Para Kreatif Muda

Laman: 1 2