0 0
Waktu :11 Menit, 27 Detik

OTOExpo.com –  ASUS Republic of Gamers telah mendatangkan senjata terbarunya pada lini ROG Phone 5. Dengan kehadiran processor terbaru dan tercepat dari Qualcomm® Snapdragon™.

“Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan mengembangkan ROG Phone yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari para gamers.” Disampaikan oleh Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara.

Performa

Smartphone ROG terbaru ini didukung oleh platform seluler Snapdragon™ 888 Plus 5G. Kecepatan WiFi 6E kelas multi-gigabit membuat permainan stabil dan terkendali.

Kecepatan clock speed hingga 3 GHz dan 18 GB RAM LPDDR5, memastikan para penggunanya tidak terhambat dalam setiap gerakan yang diambil dalam penentu kemenangan.

ASUS ROG Phone 5s Series Hadir Indonesia
ASUS ROG Phone 5s Series Hadir Indonesia

Ruang uap 3D yang dibentuk ulang dan lembaran grafit yang luas juga membantu menyebarkan panas secara merata ke seluruh perangkat untuk mengurangi penumpukan panas di tengah.

AeroActive Cooler 5 memasukkan dan mengeluarkan udara dalam jumlah yang luar biasa langsung ke bagian tengah perangkat untuk menghasilkan penurunan suhu CPU yang menakjubkan hingga 10°C.

Visualisasi

Sekarang tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 360 Hz, layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1 ms menghadirkan pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh yang sangat rendah.

Berkolaborasi dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka Pixelworks®, visual dengan kualitas tertinggi yang ditingkatkan lebih baik dengan akurasi warna yang luar biasa, teknologi HDR yang selalu aktif untuk meningkatkan visual non-HDR, dan layar yang dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass Victus™.

Kreativitas

Dengan sistem kontrol AirTrigger 5, gamers memiliki kendali penuh untuk setiap game yang dimainkannya. AeroActive Cooler 5 juga dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti layaknya konsol.

Selain itu, ROG Phone 5s Pro memiliki fitur sensor sentuh belakang tersembunyi yang inovatif pada penutup belakang, yang menyediakan fungsi pemicu L2/R2. Ini dapat dikontrol dengan sistem AirTrigger 5, dan bekerja bersama dengan sensor ultrasonik, tombol AeroActive Cooler 5 dan kontrol gerakan untuk memberikan kontrol penuh untuk pengalaman bermain game total.

ASUS ROG Phone 5s Series Hadir Indonesia
ASUS ROG Phone 5s Series Hadir Indonesia

Sistem audio GameFX pada ROG Phone 5s Pro menampilkan speaker ganda tujuh magnet simetris untuk efek suara stereo yang benar-benar seimbang, dan jack headphone 3,5 mm bersama dengan ESS DAC kelas hi-fi.

Selain suara premium, GameFX juga menghadirkan efek suara dalam game yang sangat jernih.

———– Lanjut Laman 2 ——— ( PUBG: NEW STATE )


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2