OTOExpo.com – Asuransi Astra senantiasa beradaptasi dalam menghadapi tantangan perubahan dengan mengoptimalkan peluang yang ada. Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Indonesia Original Brands (IOB) Award 2021 oleh produk unggulan Asuransi Astra, Garda Oto selama tujuh tahun berturut-turut dalam kategori Asuransi Kerugian Mobil Terbaik yang diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang memproduksi merek asli Indonesia dengan penilaian berdasarkan hasil survei pada aspek AdvocacyLoyalty, dan Satisfaction.

Survei tersebut dilakukan terhadap 5000 responden yang dipilih secara acak bertahap (multistage random sampling) di 6 kota besar di Indonesia yaitu, Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makasar.

Dari seluruh hasil penilaian responden tersebut, Garda Oto berhasil meraih nilai tertinggi yang menunjukkan konsistensi Garda Oto dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggannya melalui berbagai kualitas pelayanan yang premium.

Asuransi Astra Raih Indonesia Original Brands Award Tujuh Kali Berturut-turut
Asuransi Astra Raih Indonesia Original Brands Award Tujuh Kali Berturut-turut

Selain menciptakan service excellent pada seluruh pelayanan Garda Akses, Garda Siaga, Garda Center yang tersebar di seluruh Indonesia, Garda Oto juga memberikan inovasi dengan terus mengembangkan fitur-fitur layanan berbasis digital agar mempermudah pelanggan terutama saat adanya pembatasan mobilitas seperti sekarang ini.

Pelanggan dapat dengan mudah untuk melakukan proses pembelian polis, lapor klaim, pemantauan status klaim, hingga akses untuk meminta bantuan layanan darurat Garda Siaga melalui berbagai fitur yang terdapat dalam mobile apps Garda Mobile Otocare dilengkapi dengan chatbot GarXia.

“Terima kasih kepercayaannya melalui apresiasi yang diberikan. Kami akan terus konsisten menjaga kinerja terbaik agar tetap dapat meningkatkan kepuasan, loyalitas, dan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan menjadikan perubahan sebuah tantangan, bukan sebagai halangan,” ungkap Adrianto.