0 0
Waktu :5 Menit, 34 Detik

OTOExpo.com –  Dengan menjalankan strategi corporate branding dan pengelolaan reputasi yang baik, sebuah perusahaan dapat membuat masyarakat lebih mengenal produk dan/atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut.

Tidak hanya itu, brand equity perusahaan serta image positif pun akan meningkat. Hal ini perlu dilakukan karena setiap perusahaan memiliki tanggung jawab kepada para shareholders seperti karyawan, pelanggan, pemegang saham, dan pemangku kepentingan.

Asuransi Astra terus berusaha menyempurnakan produk dan layanan serta menjalankan strategi corporate branding yang tepat lewat berbagai channel komunikasi dan aktivasi.

Hal ini dijalankan demi menciptakan penilaian positif di masyarakat sehingga Asuransi Astra akan mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan.

Atas keberhasilan dalam menciptakan dan menjaga image positif perusahaan tersebut, Asuransi Astra berhasil meraih penghargaan Corporate Branding PR Award 2021 dari Iconomics untuk kategori General Insurance Asset > 5T, Kamis (22/4).

Penghargaan Corporate Branding PR Award diberikan atas pemikiran bahwa publisitas memainkan peran besar dalam membangun reputasi perusahaan, melalui kegiatan aktivitas yang berkesinambungan untuk mempengaruhi, melibatkan, dan membangun hubungan positif dengan para pemangku kepentingan utama dengan menggunakan perangkat saluran berita, situs webblog, program TV, dan media.


......... Lanjut Halaman Berikutnya

Asuransi Astra Lakukan Perluasan Polis Standar

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2