OTOExpo.com – 2020 memang menjadi tahun penuh tantangan termasuk bagi Asuransi Astra. Tetapi, sebagai perusahaan yang mempunyai visi Bring Peace of Mind to Millions, kondisi pandemi tidak menyurutkan semangat Asuransi Astra untuk tetap menjadi merek yang humanis dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Terbukti pada tahun 2020, sadar akan adanya kesulitan yang dialami oleh teman-teman Tuli dalam berkomunikasi karena tidak bisa melihat gerakan bibir yang tertutup masker, tercetuslah gerakan kampanye sosial #MaskerTemanTuli untuk menjawab kesulitan tersebut.

Seluruh dukungan tersebut sangat berarti karena dikonversikan menjadi 6.400 buah masker ramah Tuli yang diproduksi oleh komunitas penjahit Tuli binaan Gerkatin DPC Jakarta Selatan serta bantuan sembako sebanyak 1.100 paket senilai Rp 220 juta, yang seluruhnya disalurkan kepada berbagai komunitas Tuli dan SLBB yang tersebar di 24 kota seluruh Indonesia.



Selain itu, Asuransi Astra juga menyalurkan donasi berupa beasiswa pendidikan sebesar Rp 300 juta dan 9 buah laptop kepada SLB B Sana Dharma yang merupakan salah satu dari tiga SLB B di Jakarta yang diperuntukkan bagi anak-anak dengan gangguan indra pendengaran.

Asuransi Astra Raih 2 Kategori Di Perhelatan Indonesia PR of The Year 2021

.….Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2