OTOExpo.com – Garda Medika, produk asuransi kesehatan khusus untuk segmen korporasi dari Asuransi Astra terus berkembang pesat.  Hingga kini, sudah lebih dari 1000 provider yang bekerja sama, juga lebih dari 700.000 total pelanggan Garda Medika.

Pencapaiannya hingga saat ini tentu karena adanya sinergi yang terjalin dengan seluruh provider yang tersebar di Indonesia dan Singapura.

Untuk memastikan layanan terbaik untuk peserta Garda Medika dan meningkatkan sinergi yang terjalin, Asuransi Astra mengadakan acara Garda Medika Provider Gathering 2021 yang diselenggarakan secara virtual melalui kanal Zoom (10/06).

Sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh provider, Asuransi Astra memberikan penghargaan yang didasarkan pada penilaian aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan dan tingkat kewajaran tarif dari provider hingga relasi dan koordinasi baik yang terjalin antara provider dengan Garda Medika.

Terdapat 5 pemenang The Best Provider 2021, yaitu RS Mitra Keluarga Cikarang, RS Royal Progress, RS Azra, RS Hermina Grand Wisata, dan RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Asuransi Astra bersama Rekanan Provider Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik
Asuransi Astra bersama Rekanan Provider Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik

Pada acara ini pula, Garda Media meluncurkan layanan Garda Medika Akses yaitu digital platform yang memudahkan provider dalam memproses penjaminan peserta Garda Medika dengan cara yang lebih praktis, tepat, dan tentu memberikan hasil maksimal.

Kemudahan sangat dapat dirasakan apabila membandingkan proses penjaminan sebelumnya yang dilakukan melalui call, email, serta pengiriman berkas penagihan harus berupa fisik, mengakibatkan terdapat proses jeda menunggu dan updating proses yang sedang berlangsung belum real time.

.…..Lanjut Halaman 2


Laman: 1 2