0 0
Waktu :4 Menit, 34 Detik

OTOExpo.com –  Asuransi Astra bergerak melalui aksi sosialnya untuk membawa kegembiraan dan kebahagiaan dalam perayaan momen Imlek dengan memberikan tanda kasih berupa dana bergulir bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan paket sembako senilai Rp 55 juta kepada masyarakat kurang beruntung secara ekonomi di area Klenteng Hok Tek Bio, Ciampea, Bogor (15/2).

“Dengan begitu kontribusi kami dalam mewujudkan cita-cita bangsa untuk mensejahterakan masyarakat secara berkelanjutan yang tertuang dalam Sustainable Development Goals atau SDGs dapat tercapai,” ucap Adi Sepiarso selaku Chief Compliance and Risk Management Officer Asuransi Astra saat momen penyerahan tanda kasih secara simbolis.

Asuransi Astra Berikan Tanda Kasih kepada Masyarakat
Asuransi Astra Berikan Tanda Kasih kepada Masyarakat

Tanda kasih tersebut disalurkan melalui yayasan Gemaku Indonesia dan Klenteng Hok Tek Bio. Selain bantuan sembako yang diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan utama sehari-hari, terdapat dana bergulir yang diberikan kepada UMKM dengan berbagai jenis usaha, mulai dari warung jajanan, alat sembahyang, hingga berbagai jenis usaha lainnya.

Harapannya dana bergulir tersebut dapat membantu para pelaku UMKM yang terkena dampak dari adanya pandemi yang terjadi.

Penyelenggaraan kegiatan yang diadakan oleh Asuransi Astra ini merupakan bukti nyata atas komitmennya yang berdasarkan pada 4 pilar dalam setiap kegiatan aksi sosialnya, salah satunya yaitu income generating activity.

Karena tidak dapat dipungkiri bahwa pertumbuhan bisnis Asuransi Astra hingga saat ini tentu tidak terlepas dari adanya dukungan dari masyarakat.

Oleh karena itu, tentu menjadi harapan Asuransi Astra pula dengan adanya bantuan yang diberikan ini dapat memberikan dampak berkelanjutan bagi masyarakat itu sendiri.

Asuransi Astra Berikan Tanda Kasih kepada Masyarakat
Asuransi Astra Berikan Tanda Kasih kepada Masyarakat

Bantuan dan kontribusi yang diberikan oleh Asuransi Astra diterima baik oleh yang diterima baik oleh Kris Tan yang merupakan Pembina Klenteng Hok Tek Bio yang juga merupakan Founder Yayasan Gemaku Indonesia.

Kris Tan pun menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukurnya atas kepeduliaan hingga bantuan yang diberikan kepada masyarakat sekitarnya. Tentu menjadi harapan bersama bahwa wujud kebersamaan, kemanusiaan, dan semangat kebhinekaan untuk saling bahu membahu satu dengan yang lainnya ini dapat terjalin dengan baik.


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %