OTOExpo.com –  Perhatian Asuransi Astra pada perjuangan para relawan tenaga kesehatan yang dengan gigih dan tidak pernah lelah merawat masyarakat yang terpapar sejalan dengan inisiatif dari Ketua Bidang Koordinasi Relawan Satgas Penanganan Covid-19, Andre Rahadian, SH., LL.M., M.Sc di mana tim relawan Satgas Covid-19 sangat membutuhkan bantuan perlindungan asuransi.

Sambut ulang tahunnya yang ke – 65, Asuransi Astra berikan apresiasi kepada relawan tenaga kesehatan Covid-19 berupa perlindungan asuransi BPJSTK, asuransi kecelakaan diri Garda Me, serta healthy kit. 

“Perjuangan dan pengorbanan relawan tenaga kesehatan Covid-19 sudah selayaknya diapresiasi. Saat yang lain fokus membentengi diri, mereka menaruh ego, dan mengabdikan diri. Kami harap perlindungan asuransi ini bisa memberikan peace of mind  pada relawan tenaga kesehatan Covid-19 dalam bertugas,” ujar Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Asuransi Astra berikan apresiasi kepada relawan tenaga kesehatan Covid-19 berupa perlindungan asuransi BPJSTK, asuransi kecelakaan diri Garda Me, serta healthy kit. 
Asuransi Astra berikan apresiasi kepada relawan tenaga kesehatan Covid-19 berupa perlindungan asuransi BPJSTK, asuransi kecelakaan diri Garda Me, serta healthy kit.

Hadir dalam serah terima apresiasi, Andre Rahadian, SH., LL.M., M.Sc. tak menyangka bahwa seruannya di media mendapat respon yang begitu cepat dari Asuransi Astra.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan. Langkah Asuransi Astra ini merupakan salah satu wujud nyata kolaborasi pentahelix yang selama ini kami gaungkan, tak hanya niat yang besar namun upayanya juga begitu besar. Tak lama setelah data terkumpul, perlindungan asuransi sudah dapat dinikmati para relawan,” ujar Andre.

Di sisi lain, Kepala BNPB selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Letjend. TNI Ganip Warsito, SE., MM. berterima kasih atas perhatian yang diberikan Asuransi Astra, adapun perlindungan asuransi selama ini adalah suatu hal yang terus diupayakan oleh Satgas Penanganan Covid-19 untuk dimiliki seluruh relawan.

….. Lanjut Laman Berikutnya


Laman: 1 2