0 0
Waktu :5 Menit, 24 Detik

OTOExpo.com –  Asuka Car TV terus berusaha bertahan dengan Beradaptasi pada masa Pandemi Covid-19 ini serta terus Berinovasi dan berkembang selama masa pandemic demi memenuhi berbagai macam kebutuhan otomotif terutama di bidang Car Entertainment



Dalam hal ini Asuka Car TV merasa terus ditantang untuk memberikan inovasi-inovasi baru demi melengkapi kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia di masa pandemi Covid-19 ini yang masih terus berlangsung hingga saat ini.

Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia Menjelaskan  “Kami menghadirkan produk head unit dengan ukuran layar besar ala-ala mobil listrik yang sedang booming di luaran sana. tidak hanya membuat desain yang mirip tetapi dengan segudang fitur dan interface yang pastinya bikin lebih nyaman lagi dalam berkendara.”

Inovasi kali ini datang dari Mirai Car Entertainment selaku Second Brand dari Asuka Car TV Indonesia. “Pada penghujung tahun 2020 ini Mirai Car Entertainment selaku Second Brand dari Asuka Car TV meluncurkan 2 produk pendatang baru yaitu Headunit OEM Tesla Dengan Ukuran layar yang besar 12.1 inch. Produk Pertama Adalah Mirai M-T680 yang diperuntutkan untuk mobil Toyota Fortuner dan M-652A untuk mobil Mitsubishi All New Pajero'” Jelas Albert Lim.

ASUKA CAR TV Hadirkan Headunit Canggih Untuk Fortuner dan All New Pajero
……… Lanjut Ke Halaman 2

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2