0 0
Waktu :4 Menit, 18 Detik

OTOExpo.com –  Asuka Car TV luncurkan head unit Asuka pada tahun 2015 di segmen premium Aftermarket maupun OEM di banyak Negara seperti di Negara Asia. Kali ini, Asuka Car TV kembali menawarkan kecanggihan produknya yaitu, Asuka BM-Series.

Head unit ASUKA BM-310 (10 inch) dan BM-309 (9 inch) yang dibanderol dapat menjadi pilihan head unit Android terbaik di kelas premium. Head unit BM-310/BM-309 ini kami banderol diharga Rp 11,500,000 dan sudah dilengkapi dengan tuner tv digital”. Jelas Albert Lim selaku Marketing Manager Asuka Car TV.

Asuka BM-Series Resmi Meluncur
Asuka BM-Series Resmi Meluncur

Asuka mempertegas eksistensinya melalui fitur TV Digital Asuka, yang menjadikannya TV Digital Mobil terbaik di Indonesia bahkan dunia.

Hal ini sejalan juga dengan Peraturan Pemerintah No.5/2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (PP NSPK), Peraturan Pemerintah (PP) No.46/2021 tentang Pos, Telekomunikasi, dan Penyiaran (PP Postelsiar).

Peraturan tersebut berisi tentang perpindahan TV Analog ke TV Digital untuk seluruh daerah di Indonesia. Babak baru digitalisasi televisi Indonesia bisa Anda rasakan pula saat Asuka BM-Series tersematkan di kendaraan Anda. 

Head unit Asuka BM-Series 3 cukup meredefinisi cara menikmati hiburan nyaman dan aman dalam kendaraan. Fitur Voice Command Bahasa Indonesia membuat ASUKA BM-Series ini menjadi head unit Android Aftermarket pertama yang memiliki fitur ini di Indonesia.

Asuka BM-Series Resmi Meluncur
Asuka BM-Series Resmi Meluncur

Fitur split screen pada head unit Asuka BM-Seri 3 ini memudahkan melihat navigasi dan musik sekaligus dalam satu layar.

Spesifikasi yang dimiliki sangat tinggi di kelas premium, dengan OS Android 10.0 dan RAM 4GB serta Flash Memory ROM sebesar 64G. Built Quality yang sangat kokoh dan awet, respons engine dan processor yang jauh lebih cepat di atas rata-rata, sangat cocok mempersolek kendaraan Anda


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %