0 0
Waktu :5 Menit, 58 Detik

OTOExpo.com – PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) meluncurkan FREZAIR, air purifier yang dilengkapi HEPA Filter dan UVC Lamp, setelah meluncurkan masker transparan dengan elektrik fan (Smile) pada Januari 2021 (26/7).

Penggunaan air purifier atau pemurni udara di dalam ruangan di masa pandemi Covid-19 ini, menjadi salah satu usaha untuk membuat sirkulasi udara di ruang tertutup agar tetap bersih untuk menjaga kesehatan.

Hal tersebut juga sejalan dengan Instruksi Mendagri No. 15 tahun 2021 sebagaimana yang diamandemen ketiga kalinya dengan Instruksi Mendagri No. 19 tahun 2021 dalam Diktum ke-7 bahwa dalam kondisi pintu atau jendela tidak dapat dibuka, maka air purifier dengan High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter dapat digunakan di dalam ruangan.

Astra Luncurkan FREZAIR Air Purifier dengan Hepa Filter dan UVC Lamp
Astra Luncurkan FREZAIR Air Purifier dengan Hepa Filter dan UVC Lamp

Tidak hanya itu, Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) baru-baru ini juga mengeluarkan pernyataan terkait risiko penularan virus Covid-19 lewat aerosol di udara dalam ruangan tertutup.

Oleh karena itu, air purifier menjadi salah satu perangkat pendukung yang efektif untuk mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19 di dalam ruangan.

Selain itu, air purifier juga berguna untuk membantu meningkatkan kualitas udara dan lingkungan baik di perumahan, perkantoran hingga rumah sakit.

.………Lanjut Halaman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2