Astra Auto Fest Siap Digelar 22 - 24 November 2019

OTOExpo.com Astra Group akan menggelar Astra Auto Fest di Astra Biz Center, BSD City pada tanggal 22-24 November 2019 mendatang. Ajang pameran otomotif tersebut merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari PT. Astra International Tbk.

Mengangkat tema “Persembahan terbaik dari Astra”, dalam ajang tersebut akan mengangkat beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan untuk seluruh produk Otomotif dan juga jasa keuangan dari Astra.

Astra Auto Fest Siap Digelar 22 - 24 November 2019

Calon konsumen akan mendapatkan layanan terintegrasi dari enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yaitu :

  1. PermataBank
  2. FIF group
  3. Astra Credit Companies ( ACC )
  4. TAF
  5. Asuransi Astra
  6. Astra Life

“Menjelang akhir tahun ini kami bersinergi menghadirkan layanan yang terintegrasi dan berkualitas dari serangkaian produk terbaik Astra dibidang otomotif beserta program kredit menarik dari Astra Financial. Pameran ini bisa dinikmati secara gratis , karena ada di satu lokasi yang sama, jadi semakin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan,” ucap Gunawan Salim selaku Project Leader Astra Auto Fest 2019.

Promo 4 Wheel

Program bunga sesuai tenor turut dihadirkan seperti pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun dan seterusnya.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit.

“Selain promo tersebut, khusus untuk Lexus ada cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu,” terang Tan Chian Hok selaku Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019.

Astra Auto Fest Siap Digelar 22 - 24 November 2019

Trade In

Penawaran Trade In Car untuk memiliki mobil bekas dengan kualitas prima juga turut dihadirkan. Bahkan pengunjung juga dapat langsung mencoba kendaraan impiannya.

Promo 2 Wheel

Sementara untuk pengunjung yang ingin memiliki motor, juga ada penawaran istimewa. Spesial untuk Astra Auto Fest ada program promo potongan angsuran, misalnya Regular program dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp. 1.05 juta dengan tenor 3 tahun.

Lalu adapula Priority Program menawarkan potongan angsuran hingga Rp. 3.5 juta untuk beberapa tipe kendaraan bermotor roda dua.

Untuk pembelian motor juga dilengkapi dengan kesempatan membawa pulang helm dan jaket gratis.

Total Hadiah

Acara yang dibuat unik ini menampilkan beragam jenis kendaraan dan layanan ditambah dengan total hadiah hingga Rp. 3,7 miliar.

“Kami ingin memberikan hadiah bagi pelanggan mulai dari Free Admin, Down Payment 10%, dan juga Gratis angsuran 1 tahun sampai dengan Rp. 50 juta. Adapula gratis asuransi untuk semua tenor dan asuransi jiwa dengan benefit sampai dengan Rp. 1 miliar.” terang Wisnu Kusumawardhana selaku Sales Team Co-Leader Astra Auto Fest 2019.

Brand Dibawah Naungan Astra

Beberapa brand yang ikut dan terlibat merupakan brand yang berada dibawah naungan Astra yakni : Auto2000, Astra Daihatsu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Truck, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Lalu ada juga layanan lainnya seperti AstraWorld, Seva dan Movic

Astra Auto Fest Siap Digelar 22 - 24 November 2019