OTOExpo.com –  PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih satu lagi penghargaan melalui personal public relations (PR) yang diberikan oleh Iconomics Research and Consulting dalam Iconomics Indonesia Top 40 PR Persons Award 2020, pada Jumat 18 Desember 2020.

Personal PR merupakan pusat perhatian dari sebuah institusi, karena melalui penyampaian dan penampilan yang elegan, maka itu merupakan gambaran atau wajah dari institusi tersebut.

Terlebih dalam situasi krisis saat ini, dimana kemampuan penyampaian pesan sang ujung tombak institusi dalam menata kata dan menyeimbangkan suasana menjadi hal yang utama dalam meraih perhatian eksternal dan internal.

Dalam masa pandemi Covid-19 ini, kemampuan dari seorang personal PR dituntut untuk agile dan mampu beradaptasi dengan mengembangkan kemajuan zaman, seperti digitalisasi serta meningkatnya sosial budaya serta karakteristik masyarakat.

Yulian Warman, Chief of Corcomm & CSR FIFGROUP Raih Top 40 PR Person Iconomics 2020

Penghargaan dibuka dengan welcome speech dari Founder & Chief Executive Officer (CEO) The Iconomics Bram S. Putro, dan kemudian dilanjutkan dengan ministry speech oleh Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Juri Ardiantoro.

( Lanjut Halaman Berikutnya >> Para pembicara )


Laman: 1 2

Your Comment