YOUR ARTOTEL Bentuk Penawaran Khusus Bulan Maret – Juni 2020

OTOExpo.com –  ARTOTEL Thamrin-Jakarta kembali memberikan penawaran khusus selama bulan Maret hingga Juni yaitu ‘’YOUR ARTOTEL’’.

Berbeda dari bulan – bulan sebelumnya, kali ini ARTOTEL Thamrin-Jakarta memberikan penawaran menginap hingga bulan Juni 2020 dengan menyediakan berbagai fasilitas tambahan yang dapat digunakan selama menginap.

Dengan memesan kamar lewat situs resmi ARTOTEL Group di www.artotelgroup.com untuk periode booking 2– 30 Juni 2020, para tamu dapat memilih promo kamar dengan nama YOUR ARTOTEL yang bisa dipesan setiap hari dan langsung mendapatkan :

  • Gratis Laundry 2 pcs (untuk malam kedua)
  • Special discount 15% untuk konsumsi makan dan minum di Double Chin & BART
  • ART Voucher seharga Rp. 100.000,- yang dapat ditukarkan selama periode menginap.
Welcome Drinks

Khusus bagi tamu – tamu wanita yang check in pada tanggal 8 Maret 2020 akan diberikan minuman selamat datang dengan konsep spesial sebagai apreasiasi kepada kaum perempuan pada perayaan hari wanita internasional.

YOUR ARTOTEL Bentuk Penawaran Khusus Bulan Maret - Juni 2020

Promosi Pemesanan

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus ARTOTEL Thamrin-Jakarta juga memiliki promosi minuman spesial seperti Tiki Love Earth dan Gin 60. Tema kreasi minuman yang disuguhkan kali ini disesuaikan dengan perayaan EARTH HOUR yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2020. Masing masing minuman spesial ini seharga Rp 120.000++ per gelas.

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta menambahkan, ‘’Dengan meningkatkan berbagai penawaran kamar melalui website resmi hotel kami, diharapkan masyarakat Indonesia dapat dengan mudah mengakses hotel kami dari manapun, baik melalui perangkat desktop atau mobile yang dimiliki, dan dengan mudah mereka memesan kebutuhannya dan mendapatkan berbagai keuntungan selama menginap.”

 

Baca Juga

Yulia Maria Menjadi Direktur Komunikasi Pemasaran ARTOTEL GROUP

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.