Otoexpo.com – Yamaha X-ride mendapatkan pembaharuan pada warnanya. Hadir secara perdana di Sentral Yamaha Palembang pada hari Jumat (5/7), Yamaha X-ride facelift ini memiliki tampilan warna baru yang semakin memberikan karakter skutik adventure bagi para pecinta petualang.

Asiknya, pada peluncuran tersebut juga dihadiri oleh dua pembalap Yamaha, yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).

“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Warna tersebut meliputi Racing Blue yang berupa kombinasikan biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.Yamaha X-ride Memiliki Warna Baru

Dan Extreme Green, berupa paduan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

Yamaha X-ride dengan warn baru ini telah dipasarkan dan dapat ditemui di dealer dengan harga Rp 18.3 juta OTR Jakarta.

• Spread The Love •

Your Comment