Yamaha Aerox 155 Connected Meluncur Dengan Tampilan Lebih Sporty

OTOExpo.com –  Sesuai dengan perkiraan OTOExpo.com, sepeda motor yang akan diluncurkan adalah Yamaha Aerox 155 dengan teknologi Y-Connect dimana teknologi tersebut membuat motor bisa dihubungkan langsung ke ponsel pengendaranya via bluetooth.


Yup, All New Aerox 155 Connected hadir menambah keluarga varian MAXi Sport Scooter dari Yamaha.  All New Aerox 155 Connected mengalami peningkatan fitur dan juga performa, membuat sensasi berkendara jadi lebih menyenangkan dan membanggakan.

Yamaha Aerox 155 Connected Meluncur

Detail  konsep dari Aerox 155 connected adalah  “X” shape disain yang merupakan gabungan dari motor sport dan skuter matik. Hal itu dipertegas dengan fairing yang terdapat pada motor super sport.

Pada panel speedometer  turut alami pembaharuan dengan tampilan lebih menarik dan lengkap. Tampilan kecepatan, bensin, putaran mesin, jam, dll mudah terlihat dan jelas.

Yamaha Aerox 155 Connected Meluncur

Dan yang utama adalah All New Aerox 155 Connected ttelah menggunakan teknologi y-connect. Dimana teknologi ini dapat terkoneksi dengan smartphone via bluetooth. Teknologi ini dapat memantau aki dan oli mesin, lokasi parkir terakhir,  konsumsi bahan bakar, juga dapat melihat  posisi rangking dalam hal jarak tempuh dan eco riding.

Fitur lainnya
All New Aerox 155 connected telah menggunakan fitur smart key system, electric power socket, handle bar, switch control, bagasi yang luas dan yang penting, motor ini alami peningkatan pada tangki bensin dari yang hanya 4 liter menjadi 5,5 liter.
Yamaha Aerox 155 Connected Meluncur

Hadir dalam dua varian yaitu :

  1. Yamaha all new aerox 155 connected ( ABS) terdiri dari dua warna ; Prestige Silver dan Matte Black Signature
  2. Yamaha all new aerox 155 connected dengan 4 warna pilihan ;  Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black

Untuk harga, diperkiran yang ABS sekitar Rp. 29 juta, sedangkan yang non-ABS sekitar Rp. 25,5 juta

Berikut ini penampakannya :

 

• Spread The Love •
  • 9
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.