Wuling Motors Donasikan Ambulans dan Mobil Klinik

Wuling Motors Donasikan Ambulans dan Mobil Klinik

OTOExpo.com – Wuling Motors (Wuling) lakukan serah terima 5 (lima) unit Confero yang dioperasikan sebagai ambulans dan mobil klinik kepada Rumah Zakat di Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan.

Acara yang bertajuk ‘Handover Ceremony  CSR Wuling Motors – Rumah Zakat’ ini merupakan penanda dimulainya program Corporate Social Responsibility di bidang kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

Wuling Motors Donasikan Ambulans dan Mobil Klinik

“Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami secara nyata mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan meneguhkan komitmen bagi Indonesia, yakni berkontribusi di bidang kesehatan melalui program yang bekerjasama dengan Rumah Zakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses fasilitas kesehatan yang terjangkau, yang bersinergi dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Xu Feiyun selaku Presiden Direktur Wuling Motors.

Wuling mendonasikan 4 (empat) unit Confero sebagai ambulans yang melayani di tiga wilayah, yakni :
  • 1 (satu) unit di Jakarta Timur,
  • 1 (satu) unit di Cikarang,
  • 2 (dua) unit di Yogyakarta.

Kemudian, 1 (satu) unit Confero lainnya beroperasi sebagai mobil klinik di Bogor. Selanjutnya, perwakilan Rumah Zakat setempat akan mengoperasikan unit tersebut untuk memberikan bantuan kesehatan bagi masyarakat di berbagai area tersebut.

Rumah Zakat

Rumah Zakat pun menyambut positif inisiatif yang dilakukan oleh Wuling. Lembaga filantropi yang telah berdiri sejak 1998 ini berkomitmen untuk terus melakukan pemberdayaan masyarakat melalui empat pilar, salah satunya adalah kesehatan, sehingga sejalan dengan program CSR Wuling ini.

Wuling Motors Donasikan Ambulans dan Mobil Klinik

“Kolaborasi dengan Wuling merupakan langkah baru untuk meningkatkan pelayanan ambulans dan mobil klinik. Dengan beroperasinya Wuling Confero ini, dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan terutama di empat daerah tersebut,” tambah Nur Effendi selaku CEO Rumah Zakat.

Your Comment