Wuling Luncurkan Almaz Limited Edition

OTOExpo.com –  SUV Wuling dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ yang diluncurkan pada 2019 silam, kini mendapatkan beberapa sentuhan istimewa dan hanya diniagakan sebanyak 100 unit di Indonesia.

Wuling mengaplikasikan aksen two-tone pada bodi eksteriornya serta menyematkan fitur power tailgate dan air purifier pada Almaz Limited Edition. Varian ini hanya tersedia dalam dua warna, yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

“Kami mengapreasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition,” jelas Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors

Pada medium SUV ini Wuling memberikan sentuhan two tone color yang menimbulkan kesan agresif dan dinamis. Kemudian, terdapat pula fitur power tailgate yang memudahkan para pengguna untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Pengguna bisa menggunakan fasilitas ini melalui beberapa cara, yakni menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, atau menekan tombol di bagasi belakang, kemudian menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan menekan 3 kali tombol unlock pada console tengah.

Lalu, khusus pembelian unit Almaz limited edition ini, konsumen akan mendapatkan air purifier yang eksklusif. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman.

• Spread The Love •

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.