Wuling Confero Dengan Kelebihan serta Kekurangannya

Wuling Confero Dengan Kelebihan serta Kekurangannya

OTOExpo.com – Diawal kemunculannya, Wuling confero S menggebrak pasar mobil LMPV di Indonesia. Mobil ini dilengkapi desain yang mewah dan juga fitur yang canggih tetapi dibandrol dengan harga murah. Tentunya hal ini akan merusak harga mobil jepang yang selama ini merajai pasar di tanah air.

Diproduksi oleh PT SGMW dimana mobil ini merupakan jenis mobil low MPV. SGMW menghadirkan mobil ini tentunya akan berhadapan dengan Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia. Kalau melihat teknologi, tentunya tidak sulit untuk bersaing. Lantas kelebihan apa yang ditawarkan Wuling Confero S tersebut?

Eksterior Wuling Confero S

Wuling confero s menawarkan desain yang mewah lekat dengan nuansa modern. Penggunaan lampu utama depan yang menggunakan projector segaris lurus dengan grill depan membuat tampilan depan mobil ini menjadi elegan. Wuling Confero S di lengkapi dengan foglamp yang di tempatkan di bagian sejajar dengan lampu kabut yang memberikan nilai yang sporty.

Interior Wuling Confero S

Interior Wuling Confero S ini mempunyai desain yang modern. Bukan hanya itu, kabin yang luas memudahkan anda untuk melakukan sesuatu hal tanpa takut terhalang. Desain dasboard berupa kombinasi dua warna yakni hitam dan cream. Selain kabin yang luas wuling confero s ini juga di lengkap kapasitas penumpang ada 7 sampai 8 penumpang.

Wuling Confero Dengan Kelebihan serta Kekurangannya  

Keamanan

Wuling confero s ini juga di lengkapi dengan sistem keamanan yang lengkap seperti sistem pengereman, low mov wuling confero ini juga sudah di lengkapi dengan teknologi ABS dan EBD dimana dengan teknologi ini merupakan teknologi pengereman yang banyak sekali di gunakan oleh mobil mobil canggih, sehingga membuat penumpang lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Spesifikasi Mesin

Menggunakan mesin 1.500cc dengan 4 silinder segaris dan 16 katup DOHC, Wuling confero s ini mampu menghasilkan torsi maksimal 142Nm / 3.800-4.400rpm. Serta daya maksimum wuling confero s ini mempunyai daya maksimum 107Ps setara dengan 5.800 RPM.

Selain itu, Wuling menerapkan garansi mesin selama 3 tahun atau setara dengan 100 ribu kilo meter dan ada juga garansi eksklusif komponen transmisi selama 5 tahun atau 100rb kilo meter.

Kelebihan Wuling Confero
  • Wuling confero s sudah lengkapi dengan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dimana dengan teknologi ini pengemudi mampu memantau tekanan angin pada roda. Dan bisa langsung di pantau di layar MID. System ini akan memberikan peringatan jika tekanan ban kurang.
  • Dilengkapi dual airbag di bagian depan. Wuling confero s ini di lengkapi juga dengan sensor parkir yang secara otomatis menyala jika gigi pada posisi mundur. teknologi ini sangat memudahkan bagi pengguna untuk parkir di wilayah yang sempit.
  • System pengereman sudah ABS dan EBD.
  • Layar LCD sistem toucscreen berukuran 8 inch.
Kekurangan Wuling Confero S
  • Sulit untuk mendapatkan sparpart.
  • Kelemahan wuling confero s ini sayang nya jika di pacu dalam kecepatan yang tinggi akan terasa limbung.
Harga

Wuling Confero s dengan tipe yang paling rendah sendiri dengan tipe 1,5 di bandrrol dengan harga Rp 128.800.000,- , Harga wuling confero dengan tipe S 1,5 C di bandrol dengan harga Rp 150.900.000,-, Harga wuling confero dengan tipe S 1,5 L di bandrol dengan Rp 162.900.000,-

Your Comment