OTOExpo.com –  Wuling Motors (Wuling) secara resmi luncurkan produk terbaru di segmen SUV, Almaz RS, di Hall 5 International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.



Mobil cerdas ini didukung oleh teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan dipasarkan dalam dua varian, yakni EX dan Pro dengan pilihan konfigurasi bangku 5-seater dan 7-seater.

“Kami menghadirkan Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’ yang merupakan mobil digital cerdas yang mampu memperbaharui definisi dari sebuah kendaraan. Kami berharap, produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang semakin nyaman menuju kehidupan yang lebih baik, sejalan dengan semangatDrive For A Better Life’,” ujar James Wu, Chief Financial Officer of Wuling Motors.

Wuling menyematkan ‘RS’ setelah nama Almaz yang memiliki kepanjangan dari Rising Star. Almaz RS merupakan flagship model dari Wuling yang dibekali beragam teknologi terkini, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem.

Selain itu, desain eksterior dan interior yang modern, pengalaman berkendara yang unik, serta fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya, mampu mendeskripsikan SUV ini sebagai Rising Star.

Wuling Almaz RS Kini Tersedia Di Dealer Resmi
Peluncuran Wuling Almaz RS secara resmi dan siap di niagakan

Teknologi WISE terbagi dalam dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

ADAS pun hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

.…. Lanjut Halaman Berikutnya

Wuling Almaz RS Kini Tersedia Di Dealer Resmi
Wuling Almaz RS Siap diniagakan

Laman: 1 2

Your Comment