OTOExpo.com –  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) semakin memanjakan konsumennya melalui layanan virutal-nya Wanda dengan penambahan fitur “Layanan Home Service”

“Memanjakan konsumen kini wanda tambahkan fitur terbaru layanan home service yang memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang, ” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini dalam keterangan pers-nya pada Sabtu (27/6).

Layanan terbaru yang terdapat pada “Wanda” ini tentunya semakin memudahkan konsumen dalam mencari informasi perawatan motor seperti spare part, produk dan juga aksesoris motor kesayangannya.

Saat ini layanan home service melalui aplikasi baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang. Namun, Wahana berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan ‘manja’ ini. Semua alat, kemampuan mekanik hingga spare part yang digunakan merupakan berstandar Honda.

“Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan mengunduh aplikasi ini dipastikan banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen,” tambah Diana.

Personal Assistant Wanda

Wanda merupakan Virtual Personal Assistant dari Wahana Honda untuk membantu konsumen. Wanda sendiri memiliki kepanjangan dari Wahana Honda dengan karakter wanita cantik, bersahabat dan profesional.

Di Aplikasi Wanda, terdapat beberapa fitur menarik dan terdapat berbagai layanan dan juga informasi seputar sepeda motor Honda yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

Wanda Honda Kini Terdapat Fitur Tambahan

Segala kebutuhan konsumen dari info produk, layanan booking service hingga kalkulasi cicilan produk yang diminati dapat langsung ditanyakan kepada Wanda.

Serunya, konsumen yang aktif menggunakan Wanda dipastikan akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah menarik.

 

Baca Juga

WMS Ajak Konsumen Peduli lingkungan

• Spread The News •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.