OTOExpo.com –   Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati ( WMS ) memberikan promo ringan bagi korban bencana banjir yang melanda kota Jakarta dan berlaku diseluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang.



AHASS Jakarta dan Tangerang Peduli Banjir ‘ menjadi promo khusus konsumen Honda yang terkena dampak banjir Jakarta dan Tangerang beberapa waktu yang lalu.

Konsumen Wahana Honda dapat melakukan service lengkap serta dapatkan gratis satu botol oli secara gratis.

Promo senilai Rp. 105.000 ini bertujuan demi memudahkan konsumen, AHASS yang berada dititik lokasi banjir yang cukup parah. Layanan promo banjir ini juga sediakan layanan antar jemput gratis hanya dengan menghubungi AHASS terdekat.

” Demi berikan kenyamanan dan bentuk keberadaan Honda demi konsumen terkena banjir AHASS kami siap berikan layanan terbaik, ” ungkap Head of Technical Service Function (TSF) Wahana, Evi Haryadi.

Wahana Honda Peduli Banjir Berikan Promo Ringan

Ditambahkan Evi, sepanjang 20 hingga 24 Februari terdata telah 1000 unit sepeda motor Honda terdampak banjir dapatkan promo ini di seluruh AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Promo yang berlaku sejak 20 sampai 25 Februari adalah satu bentuk layanan Satu Hati Honda yang senantiasa akan berikan layanan terbaik pada konsumen setia Honda.

Tidak hanya kali ini, Wahana Honda rutin adakan kegiatan serupa setiap kali musibah banjir terjadi di Jakarta Tangerang.**


Your Comment