VOLVO Berikan Inovasi Di Segmen Alat Berat Dalam Ajang Mining Indonesia 2019

OTOExpo.com – Volvo Group turut hadir memeriahkan ajang Mining Indonesia 2019 di Kemayoran, jakarta pusat. Volvo Construction Equipment (Volvo CE) bersama dengan Volvo Truck Indonesia menawarkan produk sekaligus servis. Sinergi bisnis keduanya menunjukkan bahwa mereka dapat memenuhi tuntutan pelik dari industri tambang saat ini dan masa depan.

VOLVO Berikan Inovasi Di Segmen Alat Berat Dalam Ajang Mining Indonesia 2019

Dalam ajang tersebut, berbagai kendaraan alat berat Volvo turut dipajang sekaligus memperkenalkan ke pengunjung JiEXPO Kemayoran. Berbagai kendaraan alat berat tersebut adalah :

  • Volvo FH
  • Volvo FMX
  • R100E Rigit Hauler
  • EC300D
  • L120Gz

Mengusung tema “Driving Prosperity In Indonesia” di booth Volvo akan menampilkan flagship Volvo CE, figit hauler R100 dan meluncurkan teknologi Volvo Dynamic Steering.

“Kami telah lama mendedikasikan diri terhadap inovasi dan memiliki pengetahuan yang kami dapatkan dari penelitian selama¬† beberapa dekade, dan menerapkan itu semua ke dalam produk yang bersih dan produktif yang akan meningkatkan kemakmuran di Indonesia,” terang Edouard Savelli, selaku VP dan pimpinan Volvo CE Indonesia.

Volvo Group

Volvo Group merupakan salah satu pabrikkan truk, bus peralatan konstruksi dan kelautan dan juga mesin industrial. Volvo group juga menyediakan solusi lengkap untuk pembiayaan dan servis.

Memiliki kantor pusat di Gothenburg dengan sekitar 95.000 karyawan, fasilitas produksi di 18 negara dan menjual produknya di lebih dari 190 negara, Volvo group mempunyai penjualan bersih mencapai SEK 334,7 Miliar (EUR 34,1 Miliar).

VOLVO Berikan Inovasi Di Segmen Alat Berat Dalam Ajang Mining Indonesia 2019

Di Indonesia

Untuk Volvo Truck sudah berada di Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Volvo truck dan Volvo Construction Equipment diwakili oleh PT. Volvo Indonesia.  Tahun 2016 kemarin, para mekanik Volvo truck Indonesia berhasil menjuarai VISTA Asia Pacific


 

Baca Juga …

Volvo Dikabarkan Akan Perkenalkan Truk Listriknya Ke Indonesia

Comment