OTOExpo.com –  Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage  Bali telah selesai dilaksanakan (27/3) pukul 14:00-16:00 WIB secara virtual. Event ini adalah pembuka rangkaian IMX 2021, yang juga akan diadakan di kota-kota lainnya untuk mendukung acara “big bang”  IMX 2021 “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang.

Tahun 2021 adalah tahun keempat eksistensi IMX menyapa khalayak modifkasi dan aftermarket. Tahun ini pula penyelenggaraan rangkaian IMX dan event puncak expo modifikasi pertama dan terbesar di Tanah Air ini dilaksanakan secara ALL VIRTUAL untuk kedua kalinya karena pandemi COVID-19.

“Kami memadukan kearifan lokal dengan tari pendet pada Virtual StageBali ini yang dipadukan dengan konsep Automotive Lifestyle Tourism. Otomotif Bali kembali menggeliat dengan diadakannya Road to IMX Series: Virtual Stage Bali, kami sajikan kualitas para modifikator lokal tidak hanya ke penonton virtual lokal, tapi ini menjadi etalase  tontonan Dunia.” terang ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.



Virtual IMX 2021 Stage Bali Sukses Diselenggarakan
Porsche Cayman full carbon milik Ferry dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket untuk NMAA Top 50

.….Lanjut Halaman 2 ( NMAA Top 10 )

Laman: 1 2

Your Comment