OTOExpo.com  –  Pabrikan otomotif asal Semarang, Viar Motor Indonesia kembali meluncurkan sepeda motor terbarunya. Kali ini yang dihadirkan adalah sepeda motor berjenis Moped atau Bebek yang berlabel Star NX.

Walaupun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dapat dikatakan cukup menggiurkan, salah satunya adalah Star NX telah menganut sistem LED Headlamp dengan DRL (Daytime Running Light).

Frengky Osmond, Marketing Communication PT. Triangle Motorindo menjelaskan bahwa sepeda motor ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sebagai kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari.

VIAR Star NX Resmi Meluncur Dengan Harga Di Bawah 10 Juta

“Kami melihat bahwa pasar Moped masih akan tetap ada dengan beragam kelebihan dan kemudahan terutama dari sisi penggunaan serta perawatan. Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman” papar Frengky.   

“Dari sisi pembiayaan, kami juga menawarkan skema cicilan yang menarik, karena cukup dengan DP di kisaran satu jutaan, serta cicilan mulai dari 10 ribuan per hari, konsumen sudah dapat memboyong motor baru” tambah Frengky.
100cc
Star NX mengusung mesin berkubikasi 100cc berpendingin udara. Untuk menambah kenyamanan, Star NX dibekali peredam kejut tipe teleskopik dan dual shock absorber dibagian belakang. Dengan kapasitas tangki sebesar 3,7 liter, Viar Star NX mampu menempuh jarak hingga 40 km per liternya.
Harga Di Bawah 10 Juta

Star NX dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp. 9.950.000,– On the Road wilayah Jadetabek dan  hadir dalam 2 varian warna, yakni Diamond Red dan Bright Black.

Spesifikasi Viar Star NX

VIAR Star NX Resmi Meluncur Dengan Harga Di Bawah 10 Juta

 

Baca Juga

Viar Vortex Jadi Pilihan Bikers Penyuka Adventure

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.