VIAR Pajang Q1 Di IEMS Kasih Diskon

OTOExpo.com – PT Triangle Motorindo (Viar) turut serta momboyong Q1 di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019.

Pameran berlangsung selama 2 hari tersebut dimulai pada hari ini (4-5 September 2019) dan berlangsung di Balai Kartini ini menampilkan beberapa kendaraan listrik dengan segala kecanggihan serta teknologinya.

Pada kesempatan tersebut, VIAR memboyong 2 motor listriknya, Viar Q1 dan Viar New Q1. Selain itu, di booth Viar, juga ada edukasi mengenai kendaraan listrik teknologi Viar yang diusung Q1.

VIAR Pajang Q1 Di IEMS Kasih Diskon 500 Ribu

Promo Diskon

Ada ajang pameran tidak lengkap rasanya apabila tidak ada promo. Begitu juga dengan Viar, diajang ini Viar akan memberikan promo yang menarik berupa diskon hingga Rp. 500rb untuk pembelian Viar Q1 ataupun Viar New Q1. Promo ini hanya berlaku selama masa pameran saja.

Walaupun Viar turut berjualan di ajang tersebut, akan tetapi Viar tidak ada target dalam penjualan di ajang tersebut

“Di pameran IEMS 2019 ini kami tidak ada target penjualan, hanya branding. Kami juga pamerkan komponen-komponen dari sistem kelistrikan motor Viar Q1 sekaligus juga memberikan edukasi kepada para pengunjung yang hadir di booth kami.,” kata Frengky Osmond selaku Marketing Communication PT Triangle Motorindo, kepada OTOExpo.com (4/9/2019)

VIAR Pajang Q1 Di IEMS Kasih Diskon
Viar New Q1

Viar New Q1 memiliki pola rancang bangun kendaraan masa depan dengan target pasar kawula muda ini memadukan teknologi modern dengan cita rasa skuter retro dikolaborasikan dengan beragam fitur multi fungsi guna menunjang mobilitas khas kaum milenial yang dinamis.

Dibekali dengan dua buah baterai Lithium Ion yang  berkapasitas masing-masing sebesar 60V23Ah. Dua baterai ini diklaim mampu memiliki jarak tempuh 120 km atau dua kali lipat dari Viar Q1 edisi pertama.

Untuk penggerak, Viar Q1 menggunakan motor tipe BLDC dari BOSCH yang memiliki keluaran tenaga 800 watt dengan kecepatan mencapai 60 kpj.


 

Baca Juga …

New Viar Q1 di GIIAS Bukti Kendaraan Ramah Lingkungan Menjadi Tren

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.