Viar Meriahkan Gelaran Festival Pesona Lokal Adira Finance

OTOExpo.com – PT Triangle Motorindo selaku produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia turut hadir memeriahkan ajang Festival Pesona Lokal yang di gagas oleh Adira Finance untuk ketiga kalinya.

Dalam kesempatan tersebut, VIAR Motor Indonesia hanya membawa 2 produk unggulannya yaitu : Viar Vintech 200 dan New Viar Q1

Kehadiran Viar di ajang tersebut tidak untuk “berdagang” tetapi lebih mengutamakan “branding” ke pengunjung. Frengky Osmond sebagai Marketing Communication PT. Triangle Motorindo mengatakan, bahwa kehadirannya di ajang Festival Pesona lokal sebagai bentuk dukungan Viar kepada Adira Finance. Apalagi kegiatan Festival Pesona Lokal mengangkat budaya dan juga pariwisata di Indonesia.

Viar Meriahkan Gelaran Festival Pesona Lokal Adira Finance

“Kami selalu dukung kegiatan Festival Pesona Lokal dari Adira Finance. Ini sudah yang ketiga kalinya kami ikuti. Disini kami tidak jualan, kami hanya branding ke pengunjung. Jadi disini kami tidak ada target penjualan. Sekedar meramaikan sekaligus branding.” kata Frengky Osmond selaku Marketing Communication PT Triangle Motorindo, saat ditemui OTOExpo.com (16/11/2019)

Viar Motor Indonesia

Sesuai dengan misinya Viar Motor Indonesia dalam menyediakan kendaraan transportasi yang berkualitas dan bergaransi dengan harga yang terjangkau bagi mayoritas penduduk Indonesia, Viar dalam ajang tersebut memboyong 2 produk andalan buatan pabrik asal Semarang, Jateng, yaitu Viar Vintech 200 dan Viar New Q1.

Viar Vintech 200

Viar Vintech merupakan konsep moge retro bergaya Café Racer yang sangat kental dengan aura klasik. moge yang satu ini memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi para penggemar moge klasik.  Motor ini diklaim bakal menjadi kompetitor berat bagi Kawasaki W175.

Viar Vintech 200 telah dibekali mesin berkubikasi 198.8 cc SOHC yang mampu memberikan dorongan tenaga yang cukup handal untuk sekelas moge klasik.

Viar Meriahkan Gelaran Festival Pesona Lokal Adira Finance

Yang paling menonjol yaitu kelengkapan informasi pada speedometer full digital yang diusungnya. Sehingga, akan memberikan tampilan informasi yang lebih informatif kepada si pengemudinya

Harga yang ditawarkan terbilang cukup murah, hanya Rp. 22.330.000,- (OTR), Sedangkan Viar New Q1 yang merupakan kendaraan listrik ramah lingkungan di lepas Rp. 18.950.000,- (OTR)

Komentar