OTOExpo.com –  Sebagai bentuk dukungan dalam melakukan pencengahan dan penanggulangan epidemi Corona khususnya di wilayah Semarang dan sekitarnya, PT. Triangle Motorindo atau Viar Motor Indonesia memberikan donasi dalam bentuk 3 unit SPM VIAR Karya Tangki yang dapat difungsikan sebagai motor penyemprot disinfektan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Penyerahan donasi tersebut dilakukan secara simbolis oleh General Manager PT. Triangle Motorindo, Dimas Tommy Radityo dengan turut serta Area Marketing Jawa Tengah, Sis Purnomo dan Dwiyanto kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada hari Selasa (14/04/2020) di Puri Gedeh yang merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Tengah.

VIAR Donasikan 3 Motor Roda Tiga DISINFEKTAN Untuk Pemprov Jawa Tengah

GM PT. Triangle Motorindo, Dimas Tommy Radityo menjelaskan bahwa penyerahan 3 unit motor ini diharapkan akan mampu membantu meringankan beban Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dalam memerangi dan menanggulangi wabah virus Corona yang saat ini tengah menjadi masalah yang sangat besar.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang dimana wabah Corona saat ini tengah menjadi pandemic yang sangat berbahaya bagi manusia. Harapan kami adalah motor ini akan mampu membantu kinerja jajaran Pemprov Jawa Tengah dalam menanggulangi wabah virus Corona terutama untuk wilayah wilayah yang sulit untuk dijangkau oleh kendaraan tangki roda empat, seperti di pemukiman padat penduduk, pasar, rumah sakit, dan tempat-tempat strategis lainnya” papar Dimas.

Ganjar Pranowo

Hal senada juga diungkapkan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Beliau mengungkapkan bahwa dengan adanya motor penyemprot Disinfektan ini, diharapkan kegiatan pencegahan dan penanggulangan wabah Corona dapat berjalan lebih efektif.

“Dengan adanya motor penyemprot ini diharapkan akan lebih movable dapat bergeser kemana mana, saya meminta untuk uji coba pakai ini untuk menyemprot pasar, liburkan 1 atau 2 pasar untuk uji coba terus kemudian disemprot, setelah semprot ditata jarak antar pedagang” ujar Ganjar.

VIAR Donasikan 3 Motor Roda Tiga DISINFEKTAN Untuk Pemprov Jawa Tengah

Area Marketing Jawa Tengah Dwiyanto menambahkan, 3 unit motor roda tiga yang didonasikan adalah tipe Viar Karya 200 Long, dengan desain tangki yang memiliki daya tampung hingga 650 liter dan dilengkapi pompa dan mesin dengan tenaga 6.5PK dengan daya jangkau semprot hingga 10 meter.

Harapannya ini meringankan kerja petugas dilapangan sehingga bisa lebih maksimal membasmi Virus Corona yang ada di jalanan dan fasilitas umum terutama di daerah yang wilayahnya padat penduduk dan juga sulit dijangkau oleh kendaraan besar.

 

Baca Juga

VIAR Star NX Resmi Meluncur Dengan Harga Di Bawah 10 Juta

 

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.