OTOExpo.com –  Vespa merayakan dirgahayu ke-75 tahun dengan mencapai tonggak sejarah luar biasa melalui 19 juta unit Vespa yang diproduksi, dimulai dari musim semi pada 1946.



Untuk merayakan pencapaian ini, Vespa akan mempersembahkan kejutan spesial yang khusus dibawa dari Pontedera, tempat produksi Vespa sejak 1946.

19 juta unit Vespa diartikan ke dalam berbagai cerita dari pria dan wanita di seluruh dunia yang telah merasakan kebebasan dalam menikmati pengalaman berkendara dua roda yang paling dicintai di dunia.

Vespa telah menemani hidup mereka dan mewujudkan keinginan untuk merasakan kebebasan. Karena, Vespa adalah bagian dari budaya kita.

Momen yang luar biasa ini hadir saat Vespa mengalami salah satu masa paling gemilang dalam sejarahnya. Dijual di 83 negara pada setiap benua, kini Vespa menjadi kendaraan dua roda paling terkenal dan dicintai di dunia.

.……… Lanjut Halaman 2

Vespa merayakan dirgahayu ke-75 tahun dengan mencapai tonggak sejarah luar biasa melalui 19 juta unit Vespa yang diproduksi, dimulai dari musim semi pada 1946.
Vespa Limited Edition Edisi Ulang Tahun yang ke-75

Laman: 1 2

Your Comment