OTOExpo.com – Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Riau (VCR) bersama anggota keluarganya berkesempatan mengikuti event Avanza Veloz Sebangsa di Mall SKA Pekanbaru yang diadakan oleh Toyota Astra Motor dan Agung Toyota.

Hari pertama

Velozers Chapter Riau bersama komunitas pengguna Avanza dan Veloz di kota Pekanbaru melakukan kegiatan Sebangsa Fun Trip menggunakan kendaraan masing-masing melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker di Gedung Juang 45 Riau untuk membantu mengurangi dampak kabut asap yang masih menyelimuti kota Pekanbaru dalam beberapa hari terakhir ini.

Velozity Ikuti Event Avanza Veloz Sebangsa di Pekanbaru

Selain itu juga pihak penyelenggara juga menyediakan fasilitas pelayanan medis di lokasi acara Sebangsa Festival ini.

Hari kedua,

Lanjutan acara Sebangsa Seru dan Sebangsa Festival diisi dengan berbagai kegiatan seru antara lain lomba games antar komunitas, bazzar kuliner, aneka lomba yang bisa diikuti oleh keluarga aneka bazaar dan puncaknya diisi dengan hiburan live music dari Andmesh yang mampu menghangatkan suasana kegiatan Avanza Veloz Sebangsa ini.

Pada kesempatan ini, Velozity Chapter Riau berhasil mendapatkan juara pertama untuk kategori lomba games antar komunitas yang diikuti oleh banyak komunitas pengguna setia Avanza dan Veloz di Pekanbaru dan sekitarnya.

Ajang Kopdar

Hadirnya event ini, selain juga dijadikan rekan-rekan VCR sebagai ajang kopdar beserta keluarga serta sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan para komunitas pengguna Avanza dan Veloz di Pekanbaru dan sekitarnya, untuk ke depannya bisa saling berkolaborasi dalam melakukan berbagai kegiatan positif dan berguna bagi masyarakat di sekitarnya.

Didirikan sejak tanggal 03 Maret 2012, member Velozity saat ini sudah berjumlah lebih dari 2000 (dua ribu) yang tersebar diseluruh Nusantara.

Velozity Ikuti Event Avanza Veloz Sebangsa di Pekanbaru

Sampai dengan saat ini Velozity sudah mempunyai 24 Chapter yang tersebar dibeberapa daerah untuk menaungi membernya. Selanjutnya para Ketua Chapter selalu berkordinasi dengan pengurus pusat dalam melakukan kegiatannya.


 

Baca Juga…

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Di Pekanbaru

• Spread The Love •

1 Komentar

Your Comment