Sebelum pelaksanaan ini berlangsung dengan lancar pada malam harinya team JMTO yang diwakili oleh Ibu Putri Kamaril beserta jajarannya selaku Team Bussiness & Marketing Let It Flo, melakukan ngobrol santai sosialisasi secara virtual via zoom dengan peserta komunitas Velozity yang sudah mendafkan diri di google form sebelumnya guna membahas teknis pemasangan dan tanya jawab seputar aplikasi Let It Flo.



“Pernah beberapa kali saya ngalamin kesulitan saat tapping kartu e-toll di GTO, atau sibuk cari struk tol?, ternyata dengan FLO ini menjadi solusi untuk kendala yang saya atau mungkin banyak orang alami selama ini”, kata Ibu Vina Sasta, ketua chapter Velozity De Bogor’S.

“Flo bisa dikategorikan sebagai salah satu bentuk dan support dari PT. Jasa Marga (Persero) untuk memutus mata rantai Covid-19 dikarenakan tidak menyentuh Gardu Tol saat penge-Tap-an berlangsung. Juga bisa memberikan kemudahan dalam bertransaksi di GTO (Gerbang Tol Otomatis), Om & Tante tinggal atur kecepatan secukupnya saat memasuki GTO dan bisa langsung melanjutkan perjalanan”, ujar Ibu Putri Kamaril, Bussiness & Marketing Let It Flo PT. Jasa Marga (Persero) di lokasi acara.


Laman: 1 2

Your Comment