VELOZITY BERBAGI KASIH NATAL DITENGAH PANDEMI

OTOExpo.com – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung sampai dengan saat ini, Komunitas velozity tetap bergerak dan berkolaborasi dengan para anggotanya dalam menyambut hari Natal dipenghujung tahun 2020 ini. Pada kesempatan kali ini, Velozity kembali mengadakan kegiatan bakti sosial untuk berbagi kasih Natal dengan Panti Asuhan Ceria yang berlokasi di Medan Denai, Sumatera Utara.



Aksi sosial ini dilaksanakan pada hari minggu tanggal 27 Desember 2020 oleh rekan-rekan Velozers Chapter Sumatera Utara (V-Nos) dengan dipimipin langsung oleh Ketua Chapter, Guntur Tulus Simanjuntak dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat kegiatan berlangsung.

Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara ini dihuni oleh sekitar 14 anak berusia 7 – 18 tahun dengan didampingi oleh Ketua Pengurus, dimana mereka membutuhkan perlengkapan dan peralatan untuk mendukung kegiatan belajar, sembako serta biaya lainnya untuk mendukung kegiatan operasional Panti Asuhan sehari-hari.

Tidak lupa juga, Velozity juga turut menyumbangkan bantuan masker serta bantuan donasi uang tunai yang dikumpulkan oleh para Velozers dari berbagai chapter nasional yang ada.

VELOZITY BERBAGI KASIH NATAL DITENGAH PANDEMI `

( Lanjut Halaman 2 )

• Spread The Love •

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.