OTOExpo.com –  Dalam ajang GIICOMVEC yang berlangsung di JCC, Senayan, UD Truck hadir turut memeriahkan ajang khusus kendaraan komersial tersebut.

Mengambil tempat di Hall B, UD Truck pamerkan New Quester GKE 280 ABS, New Quester CWE 280 dan juga Kuzer RKE 150 WB 3350.

Peduli Keselamatan

Seperti diberitakan sebelumnya, UD Truck sangat peduli akan keselamatan dalam berlalu lintas. Agar sesuai dengan programnya tersebut, di GIICOMVEC 2020, UD truck mengangkat tema “Indonesia Menuju Nol Kematian Pada Transportasi Darat”

UD Truck di tahun 2020 ini juga berfokus kepada transportasi logistik dan konstruksi yang akan mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

UD Trucks Peduli Keselamatan Angkat Tema Strive For Better Indonesia

“UD Trucks terus berusaha menjadi solusi transportasi berkelanjutan untuk bisnis logistik dan konstruksi, dilengkapi dengan inovasi yang mendukung kedua sektor tersebut serta kesiapan untuk mendukung program pemerintah dengan penggunaan bahan bakar B30.” ungkap Valery Muyard selaku Presiden Director UD Astra Motor Indonesia.

Valery juga menambahkan, usaha tersebut sesuai dengan visi dan misi UD Astra Motor Indonesia yang juga berkomitmen untuk terus menerus mengembangkan produk dan layanan uang inovatif yang dapat diandalkan.

Fitur Quester dan Kuzer

Sejalan dengan visi dan misi tersebut, Aloysius Chrisnoadhi selaku Vice Presidet UD Astra Motor Indonesia mengatakan ,”Bukti kesiapan UD Trucks dalam mendukung nol kematian ada di dalam beberapa fitur Quester dan Kuzer. Selain itu Quester juga telah lulus crash test sehingga aman apabila terjadi kecelakaan.”

Hingga saat ini UD Trucks bersama distributor utamanya, Astra UD Trucks secara konsisten senantiasa menggelar program yang mendukung pengemudi truk di Indonesiaagar menjadi pengemudi truk yang lebih cerdas yang terlatih untuk menggabungkan kecanggihan truk, keamanan dan juga efisiensi.

Bahkan menurut Winarto Martono selaku Chief Executive Astra UD Trucks menambahkan, Astra UD Truck tidak hanya berfokus kepada pengemudi saja.

Astra UD Trucks juga menyiapkan SDM yang handal dan berbagai program pendukung purna jual aftermarket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta selalu memberikkan pelayanan terbaik dan responsif setiap saat kepada para pelanggannya dengan terus menerus memperbaiki dan meningkatkan service quality di setiap lini tim operasional.

 

Baca Juga

Target Astra UD Trucks Untuk Kuzer di Tahun 2020

Spread The Love

Leave a Reply

Your email address will not be published.