OTOExpo.com –  PT HINO Indonesia telah meluncurkan truk andalannya di kelas medium duty, Hino Ranger FG 235 JU 4×2. Hino500 series Ranger FG 235 JU ini merupakan bentuk dukungan Hino, kepada pemerintah untuk program Zero ODOL.

Truk Hino ini ditujukan untuk pasar pengangkutan kendaraan bermotor baik itu mobil ataupun sepeda motor dengan kapasitas angkutan hingga 54 unit sepeda motor atau 4 unit mobil.

Truk Andalan Hino Ranger FG 235 JU 4×2 Dengan Kapasitas Besar

Total truk ini memiiliki panjang 11.950 mm sementara ruang kargo extra panjang hingga 9.8 meter. Dengan wheelbase 7.030 milimeter, Hino Ranger FG 235 JU diklaim lebih stabil dan aman membawa kendaraan yang hendak dikirim.

Pengereman Maksimal

Truk ini memiliki GVW 15,1 ton dilengkapi dengan Full Air Brake System agar kendaraan dapat mengerem dengan maksimal, rear camera untuk membantu pengemudi melihat kondisi di bagian belakang kendaraan sehingga lebih aman ketika akan parkir atau mundur dan side under mirror untuk membantu melihat di bagian yang tidak terjangkau atau blind spot.

Truk Andalan Hino Ranger FG 235 JU 4×2 Dengan Kapasitas Besar

Pengemudi Lebih Nyaman

Sedangkan bagi pengemudi, untuk mengurangi kelelahan ketika berkendara, Hino Ranger FG 235 JU telah dilengkapi dengan Seat Air Suspension yaitu kursi pengemudi dengan suspensi udara yang meningkatkan kenyamanan bagi pengendaranya.**


 

Baca Juga

Cari Spare Part Asli Hino Cari Saja Via Online di Tokopedia

Yuk, Cari Hino di Hino Official Store Yang Kini Tersedia Di Tokopedia

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.