TRIBUS Akan Memeriahkan Ajang Busworld Eropa

OTOExpo.com Perusahaan bus asal negeri Kincir angin, Tribus akan memeriahkan ajang Busworld Eropa 2019 dengan membawa beberapa produk baru. Bersama mereka, bus kota listrik Movitas turut serta diboyong.  Desain Movitas elektrik sudah diakui pada ajang final Penghargaan Inovasi Otomotif Belanda yang bergengsi.

Bus Listrik Movitas

Dilansir dari Busworld.org, Bus listrik ringkas ini berbentuk modular dan panjangnya bervariasi antara 8,20 dan 10,45 m. Movitas mengandung banyak solusi berkelanjutan untuk mengurangi konsumsi energi.

Fitur Lengkap

Dengan fitur-fitur seperti kemudi empat roda, pompa panas, kaca ganda yang diinsulasi dengan baik, dan lantai rendah yang lengkap, Movitas benar-benar dibangun sesuai dengan teknologi terbaru. Demo mengemudi pertama akan dimungkinkan di Busworld 2019.

TRIBUS Akan Memeriahkan Ajang Busworld Eropa
Pic. Busworld
Civitas

Solusi baru kedua yang disajikan Tribus di Busworld adalah Ekonomi Civitas. Minibus lantai rendah ini dikembangkan di dasar VW Crafter L4H3 baru. Konfigurasi standar mengakomodasi kursi TriflexAIR dan satu pengguna kursi roda yang dapat naik minibus secara mandiri melalui jalan lipat.

Civitas Economy memiliki jendela panorama untuk pemandangan yang bagus dan dapat diakses melalui pintu metro lebar yang dapat dioperasikan oleh pengemudi. Khusus tentang konversi ini adalah sistem pengekang kursi roda TriflexAIR; sistem ini sepenuhnya terintegrasi di lantai dan mudah dioperasikan untuk pengemudi dan penumpang.  Civitas Economy dirancang khusus untuk transportasi umum

TRIBUS Akan Memeriahkan Ajang Busworld Eropa
Pic . Istimewa
Teknologi TriflexAIR

Pada 2012 Tribus memperkenalkan sistem lantai TriflexAIR yang terintegrasi penuh. Sistem lantai ini membuat bus M1 dapat diakses untuk transportasi kursi roda dan dihomologasi dan tersedia untuk sebagian besar minibus Eropa seperti MB Sprinter, VW Crafter, Ford Transit dan sebagainya.

Desain baru memiliki konstruksi elemen dasar modular dan sangat ringan. Di atas penutup lantai akan ditempatkan untuk berbagai konfigurasi. Lantai baru akan dirancang untuk dealer untuk bangunan fleksibel dan akan mudah diangkut.

Tribus akan berada di aula 9 di stan 905 selama Busworld 2019 dari 18 – 23 Oktober.

Comment