Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Adakan Pesta Halloween

OTOExpo.comBertajuk #serubarengyaris, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) gelar kegiatan edisi yang ke-4 dengan tema perayaan Halloween di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/10) malam.

#serubarengyaris

Dalam #serubarengyaris tersebut, para member dari komunitas pengguna Toyota Yaris ini tampil dengan kreatifitas masing-masing dalam bentuk kostum dan dandanan khas Halloween.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Adakan Pesta Halloween

“Sesuai dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami pengen banget eksis di acara-acara happening di ibukota. Dan ini pas banget, pas kita mau adain event #serubarengyaris, pas ada event Halloween yang seru di Kemang,” kata Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

Sejumlah Member

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah member TYCI dari wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor, serta perwakilan dari Toyota Astra Motor (TAM) ini juga saling  berbaur dengan para pengunjung lainnya.

Libatkan Komunitas Non Otomotif

Kedepannya TYCI akan terus mengemas kegiatan unik dengan melibatkan komunitas-komunitas non otomotif lainnya sehingga bisa memperluas jaringan relasi dan pertemanan. Irwan menambahkan, setidaknya hingga akhir tahun 2019 akan ada kegiatan-kegiatan seru lainnya yang diadakan TYCI.

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Adakan Pesta Halloween

“Acara #serubarengyaris sebisa mungkin akan mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan, karena menurut kami sudah saat nya kita merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan, karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya ngikutin perkembangan jamanlah supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya,” pungkas Irwan.

Komentar Anda