Toyota Sienta Community Indonesia Raih Tiga Awarding

OTOExpo.com –  Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) menghadiri Garda Oto Community Virtual Meet Up 2020.



Event kali ini dilakukan secara virtual tidak seperti tahun tahun sebelumnya yang di laksanakan secara offline, dikarena situasi pandemi saat ini,namun tidak mengurangi kegembiraan dan kecerian acara ini, yang diisi dengan Safety driving sharing session, door prize, games dan yang utama Garda Oto Car Community Award 2020

Dan TOSCA kembali meraih penghargaan safety driving dari Garda Oto sebagai As Always Drive Safely Pioneer ini awarding kedua secara berturut turut setelah tahun lalu TOSCA meraih penghargaan yang sama, selain itu juga TOSCA mendapatkan Juara 1 dalam Community Car Video Challenge.

Ini merupakan penghargaan kedua untuk TOSCA setelah sebelumnya mendapatkan juara 1 di ajang Creative Campaign Competition yang diselenggarakan oleh Indonesia Ayo Aman Berlalulintas dibawah Astra Indonesia.

Toyota Sienta Community Indonesia Raih Tiga Awarding

“Puji sukur atas awarding yang diberikan oleh Garda Oto. TOSCA mampu mempertahankan awarding ini secara berturut turut setelah tahun kemarin kita mendapatkan awarding As Always Drive Safely Pioner dan ditambah Juara 1 Community Car Video Challenge, prestasi ini tidak akan kami raih tanpa dukungan seluruh member TOSCA, peran serta sponsor dan yang takalah penting bimbingan para dewan pembina TOSCA” ujar Nandang Sugianto selaku Ketua Umum TOSCA.

Penghargaan tersebut merupakan hasil perjuangan Toscaner semua yang selalu menjujung tinggi safety driving dan kampanye aman berkendara disetiap kegiantannya serta kreatifitas dan memberikan yang terbaik untuk hal hal yang positif bagi masyarakat, dan jangan berharap menjadi yang terbaik tanpa kita melakukan yang terbaik.

( Lanjut Halaman 2 )

• Spread The Love •
  • 4
    Shares

Laman: 1 2

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.