OTOExpo.com –  PT Toyota Astra Motor (TAM) luncurkan New Fortuner dan New Kijang Innova. Dua market leader di masing-masing segmennya tersebut kini tampil lebih kokoh dan semakin nyaman. Improvement pada eksterior, interior, safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan, sekaligus juga kian prestisius dan elegan.




New Fortuner dan New Kijang Innova merupakan wujud komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat mempersembahkan kedua produk yang dibuat dan dipakai oleh bangsa Indonesia sendiri, bahkan juga digunakan oleh berbagai negara lainnya,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda.

Fortuner dan Kijang Innova merupakan bagian dari proyek global Toyota di bawah naungan Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV). Bersama New Hilux yang mendukung mobilitas bisnis, ketiganya adalah bagian dari program IMV yang memberikan keleluasaan pada Toyota untuk mengembangkan 3 segmen produk dari platform yang sama.

Toyota Hadirkan New Fortuner dan New Kijang Innova

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, ketiga produk ini telah berhasil mencatat penjualan total lebih dari 2,2 juta unit.

Selain itu, kedua produk ini juga menjadi market leader di segmennya masing-masing, Pada periode Januari hingga Agustus 2020, Kijang Innova berhasil menguasai 94% pangsa pasar Whole Sales Medium MPV dengan angka penjualan 17.619 unit. Sementara itu, Fortuner berhasil mencatat pangsa pasar 41,1% di segmen High SUV dengan angka penjualan 6.807 unit.

Toyota Hadirkan New Fortuner dan New Kijang Innova

Kedua produk ini merupakan produk yang sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia dimana Fortuner dikenal dengan ketangguhannya sementara Kijang Innova merupakan mobil legendaris pilihan keluarga Indonesia.  Untuk itu kami melakukan pembaruan pada New Fortuner dan New Kijang Innova dengan tetap mempertahankan DNA kedua mobil ini, namun juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini serta tren yang senantiasa berkembang. Kami harap baik New Fortuner dan New Kijang Innova dapat menjadi pilihan terbaik dalam mendukung mobilitas keluarga Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Layanan Aftersales

Toyota juga menghadirkan layanan aftersales yang memberi kemudahan kepada pelanggan yang ingin melakukan servis tanpa perlu datang ke bengkel resmi Toyota melalui layanan Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up/Delivery.

Tidak hanya itu, terdapat juga program Car Care Engine Room Treatment dan juga TMO Cabin Disinfectant dimana pelanggan bisa dapat diskon kurang lebih 10% untuk pembersihan mesin atau produk disinfectant ke dalam cabin kendaraan pada saat servis.  

Selain itu, terdapat juga program Toyota Tire Solution dimana pelanggan akan mendapatkan gratis biaya jasa dan balancing beserta tambahan layanan gratis berupa light check up dan carwash saat mengganti ban baru.

Toyota Hadirkan New Fortuner dan New Kijang Innova

Dari sisi penjualan, Toyota juga memberikan kemudahan melalui program Deal Cermat yang dapat memberikan solusi menyeluruh kepemilikan mobil baru Toyota, yaitu mudah, tenang, dan hemat.

Melalui program ini, pelanggan dapat memiliki kendaraan dengan cicilan 30% lebih ringan dibandingkan dengan paket regular.

Program Deal Cermat menghadirkan kemudahan kepemilikan mobil tanpa perlu memikirkan biaya-biaya turunan yang sering membuat repot, bahkan saat ingin membeli mobil baru selanjutnya di masa depan.

Toyota Hadirkan New Fortuner dan New Kijang Innova

 “Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota tidak hanya berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk dengan kualitas dan reliabilitas yang baik saja, tapi juga berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas yang lebih lengkap, mudah, nyaman, dan sesuai kebutuhan para pelanggan Toyota sehingga menciptakan peace of mind,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.



Menyalinkode AMP

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.