TOYOTA Hadirkan Layanan Perawatan Kendaraan Di Musim Penghujan

OTOExpo.com –  Melanjutkan program spesial layanan perawatan kendaraan pada Oktober lalu, PT Toyota-Astra Motor kembali menghadirkan special aftersales program dengan tema “November Rain” pada bulan ini.



Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota setiap bulannya menghadirkan special aftersales service yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Health & Safety Campaign

Pada bulan Oktober lalu, hadir Health & Safety Campaign di mana Toyota hadir untuk menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang pandemi COVID-19.

November Rain

Untuk membantu mobilitas pelanggan di musim hujan ini, Toyota menghadirkan program “November Rain” di mana pelanggan diberikan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & TMO Chemical tertentu serta merchandise menarik untuk setiap penggantian 1 pasang ban merek tertentu.

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Wiper Blade dan 20% untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal. Diskon 10% juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir. Selain itu, ada juga diskon 10% untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Serta dapatkan gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota dan tambahan merchandise menarik untuk penggantian 1 pasang ban merek tertentu agar pelanggan aman berkendara selama perjalanan.

Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

“Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami ingin mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Anton.

Untuk mendapatkan benefit dari program ini, pelanggan dapat mengunjungi outlet Toyota terdekat. Selain itu, untuk mengetahui detail mengenai program ini pelanggan juga dapat akses melalui situs resmi Toyota www.aftersales.toyota.astra.co.id.

Untuk mendukung mobilitas pelanggan, Toyota tidak hanya makin memperkuat jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada tapi juga memperkenalkan program dan inovasi baru.



Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service  serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

Selain punya jaringan outlet yang luas dan beragam layanan aftersales service di bengkel Toyota, pada akhir Oktober lalu Toyota memperkenalkan Halobeng. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dengan petugas bengkel untuk memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual.

Layanan Halobeng terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.



• Spread The Love •
  • 4
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.