Toyota Agya Club (TAC) Chapter Priangan Timur Anniversaru Pertama Dengan Kebersamaan

OTOExpo.com – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Priangan Timur memperingati Anniversary yang ke-1 yang di laksanakan pada Minggu 20 Oktober 2019 bertempat di Sungai wisata Cireong Kab. Ciamis berjalan dengan lancar dengan di awali Sambutan dari Ketua Chapter Priangan Timur Om Budi P dan Penasehat Tac Chapter Priangan Timur Om Heris Syamsuri dan di lanjutkan dengan Simbolis Pemotongan Kue Unniversary yang di serahkan Oleh Ketua Chapter Priangan Timur dan Penasehat Chapter Kepada Perwakilan Member Paling Muda Siparas Cantik ‘Nte Asty Purwat’i yang biasa disapa (Si Cinta )dari Pangandaran “Ujar Om Azey”

“Acara diisi juga dengan makan nasi liwet & riung mungpulung duduk bersama tanpa lihat status siapa kita, beralas daun pisang ciri khas priangan tempo doeloe dan pertunjukkan Seni Budaya dengan di meriahkan oleh Rombongan Padepokan Pencak silat Putra Santana Desa. Rajadatu kec. Cineam – Tasikmalaya yang menampilkan beberapa seni budaya di antaranya Seni Ibing Pencak Silat, aktrasi budaya dan seni budaya Karuhun., pembagian doorpize, dan penyerahan plakat dari perwakilan FKR4 priangan Timur.

Member TAC

Acara ini juga dihadiri seluruh member TAC Priangan Timur dan perwakilan Pengurus FKR 4 sekaligus ketua Club IBCC Priangan Timur om ariel, ketua Paguyuban Pencak Silat Santana sekaligus sebagai member TAC Priangan Timur Om Helmi

Ketua TAC Chapter Priangan Timur Om Budi Prihadi didampingi Penasehat Priangan Timur Om Heris Syamsuri mengatakan, TAC Chapter Priangan Timur beranggotakan pemilik Toyota Agya dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Tambah Persaudaraan

TAC Chapter Priangan Timur memiliki visi mempererat Tali Silaturahmi bersama pemilik Toyota Agya dan menambah persaudaraan dengan slogan kalembur jadi dulur ka kota Jadi baraya.

Toyota Agya Club (TAC) Chapter Priangan Timur Anniversaru Pertama Dengan Kebersamaan

Kegiatan yang rutin diadakan TAC Chapter Priangan Timur meliputi Kopdar Gabungan bersama Komunitas FKR 4 Priangan Timur sebagai wadah komunitas yg ada di Priangan Timur, Baksos, Arisan Keluarga yg dilaksanakan setiap bulan dan touring.

“Di Aniversary ke-1, TAC Chapter Priangan Timur ketua mengatakan diharapkan lebih solid dan kompak dan terus mengajak para pemilik Toyota Agya untuk menjadi member.

Sehingga bisa menambah persaudaraan sebagai wadah silaturahmi yang positif bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan memiliki banyak saudara khususnya di wilayah priangan timur dan seluruh daerah yg ada di Indonesia

Contoh Dalam Berkendara

Ketua juga menghimbau kepada member untuk Menjadi pelopor keselamatan di jalan raya,” dan menjadi contoh dalam berkendara.

Dengan menjadi salah satu club mobil yang selalu mengutamakan safety driving, saftey life dan turut serta menciptakan iklim disiplin dan tertib berlalu lintas.

Kemudian dapat memberikan manfaat positif khususnya kepada seluruh member, mitra TAC dan masyarakat luas pada umumnya.

Komentar Anda