OTOExpo.com –   PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special aftersales program dengan tema “Health & Safety Campaign” yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

“Menghadapi situasi pandemi saat ini, berbagai program dan layanan, termasuk juga aftersales makin kami perkuat. Salah satunya dengan menghadirkan inovasi seperti “Health & Safety Campaign”.

JAKARTA VELOZITY GELAR KOPDAR SERVICE BARENG DAN SHARING COVID-19 BERSAMA BERES TOYOTA

Program ini diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa sekarang ini,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor

Sebagai bentuk kepedulian Toyota, “Health & Safety Campaign” akan berlangsung mulai dari 5 Oktober—31 Desember 2020 untuk seluruh kendaraan Toyota. Pelanggan dapat menikmati beragam benefit setiap bulannya.

Oktober

Khusus di bulan Oktober, pelanggan bisa mendapatkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) & Toyota Motor Oil (TMO) tertentu. Diskon yang diberikan adalah sebesar 10% untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Sementara itu, diskon sebesar 20% akan diberikan untuk TMO Wiper Fluid.


Saat ini untuk layanan Car Care Engine Room Treatment masih berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Layanan Aftersales

Toyota makin memperkuat lagi jaringan dan layanan aftersales yang sudah ada dan memperkenalkan program dan inovasi baru bagi pelanggan.

Saat ini, Toyota memiliki 333 jaringan outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selama masa pandemi ini, Toyota memastikan bahwa setiap outlet menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, sehingga pelanggan yang datang ke outlet tidak perlu merasa khawatir.

Toyota Indonesia Siapkan Layanan Transportasi Terkoneksi bagi Spesimen Pasien COVID-19

Selain itu, Toyota juga makin memperkuat layanan Pick-up Delivery Service  serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang langsung ke bengkel, bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut. Saat ini, TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

“Ke depannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” kata Anton.

• Spread The Love •

3 Komentar

  1. Hi, I think your website could possibly be having web browser compatibility problems.
    Whenever I take a look at your blog in Safari, it looks fine but when opening in Internet Explorer,
    it’s got some overlapping issues. I simply wanted to provide
    you with a quick heads up! Aside from that, great blog!
    Real Madrid pelipaita

  2. Hello There. I discovered your weblog the usage of msn. This is an extremely well written article.
    I’ll make sure to bookmark it and return to read extra of
    your useful information. Thank you for the post. I will certainly comeback.

    Manchester City trikot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.