Tourjib SUGOI Sidoarjo Nikmati Kebersamaan

OTOExpo.com –  SUGOI Chapter (SC) Sidoarjo melaksanakan Touring Wajib (Tourjib) sesi perdana, Sabtu-Minggu (24-25/10) lalu. Dalam kegiatan ini mengambil lokasi tujuan ke obyek wisata Pantai Batu Bengkung yang terletak di Hutan, Desa Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur.




“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk mempererat jalinan persaudaraan dan kebersamaan antar anggota SC Sidoarjo, sekaligus menjaga hubungan persaudaraan dengan rekan SC Malang dan Surabaya,” ujar Bro Yanto, Ketua SC Sidoarjo.

Tourjib SUGOI Sidoarjo Nikmati Kebersamaan

Mengusung tema ‘Riding Santai’, SC Sidoarjo juga mengajak perwakilan dari SC Malang dan SC Surabaya. Memulai perjalanan dari Kafe 7 Seven di depan RSUD Sidoarjo pada jam 20:00 WIB tempat tersebut merupakan titik kumpul start.

Sebelum berangkat, Bro Yanto, Ketua SC Sidoarjo memberikan briefing serta pembekalan rute perjalanan di Kafe 7 Seven sebagai lokasi tikum pertama. “Touring wajib kali ini bukan acara kebut kebutan namun riding santai,” ujar Bro Yanto.

Dari tikum pertama mereka riding menuju Malang untuk sowan ke SUGOI Chapter (SC) Malang lalu lanjut riding bareng dan finish di Pantai Bengkung dengan jarak tempuh sekitar 80 KM.

Tourjib SUGOI Sidoarjo Nikmati Kebersamaan

Sesampainya di Pantai Bengkung, aktifitas diisi dengan kegiatan santai dan rileks saja, karena tujuan acara ini untuk riding santai berwisata dan jaga kekompakan agar lebih erat jalinan silaturahmi antar anggotanya. Juga ada sharing santai dan saling bertukar cerita seputar kegiatan chapter masing-masing. Selain itu, juga disisipkan forum ringan sekaligus membahas rencana touring wajib selanjutnya.

Acara touring wajib (Tourjib) yang digagas oleh pengurus SC Sidoarjo ini diikuti sekitar 22 peserta, dalam kegiatan ini juga ada perwakilan peserta dari SC Surabaya, serta SC Malang. Touring wajib akan rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali di masing-masing chapter.

Tourjib SUGOI Sidoarjo Nikmati Kebersamaan

“Kebersamaan bukan sekedar kopi darat, tapi bisa juga saat touring, melatih setiap individu untuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab atas diri sendiri dan juga sebagai anggota klub. Touring bukan sekedar adu kecepatan di jalan, tetapi yang terpenting menikmati indahnya hubungan persaudaraan walaupun bukan keluarga sedarah,” tutup Bro Yanto, Ketua SC Sidoarjo.



• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.