OTOExpo.com – Bagi sebagian kalangan pemilik Yamaha NMAX, ada beberapa keinginan dengan merubah lampu depan yang dimiliki Yamaha NMAX menjadi lampu depan AEROX.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kini GMA Product Series telah meluncurkan produk JPA terbarunya yakni Lampu depan Nmax tipe Transformer yang merupakan solusi tepat merubah tampilan dari motor Yamaha Nmax.

Lampu Depan pada sepeda motor merupakan salah satu komponen untuk memperkenalkan identitas dari sepeda motor tersebut.

Berbagai model bentuk lampu depan variasi juga banyak beredar untuk merubah identitas motor pengunanya yang disesuaikan dengan selera pengguna sepeda motor.

Tips Ubah Lampu Depan Yamaha NMAX Menjadi AEROX

Banyak variasi juga penting dalam memilih baik itu model, kualitas, dan kuantitas juga sangatlah penting, agar tidak membuat sepeda motor menjadi rusak tentunya.

GMA Product Series dengan salah satu merknya JPA yang bergerak di bagian lampu, selalu memberikan model, kualitas, dan kuatitas yang terjamin.

Karena terjaminnya produk yang diterima oleh konsumen selalu menjadi daya ukur yang diutamakan.

Lampu Berkualitas

Hadirnya lampu depan nmax dengan model aerox menjadi daya tarik baru untuk tampilan nmax semakin berubah.

Lampu yang digunakan juga mengunakan lampu LED berkualitas atas, serta lampu yang terang dan menyorot membuat tampilan lampu lebih terang dari pada bawaan pabrik.

Spesialnya lampu ini juga sudah dipaketkan dengan cover berbahan plastik berwarna hitam serta ditambahkan ornament tambahan carbon.

Ditambah lagi lampu yang di tampilkan ada list berwarna biru dan memiliki lampu welcome sen, ketika kita menyalakan sen alis pada lampu ini akan bergerak running juga 1 kali seperti sen.

“JPA ingin selalu memberikan yang terbaik kepada customers dengan memberikan kualitas dari lampu tentunya yang berkualitas, dan terjamin selalu karena dibuat langsung dari pabrikan. Adanya Lampu ini juga menjadi innovasi kami yang terbaru untuk terus memberikan apa yang diinginkan oleh custumers kami” ungkap Giman selaku owner GMA Product Series

Tips Ubah Lampu Depan Yamaha NMAX Menjadi AEROX

Atas semua permintaan yang diminta konsumen Lampu depan nmax model aerox ini lahir untuk menjawab kebutuhan para pengguna sepeda motor yang suka memvariasikan motornya.

Harga Dan Pesan

Lampu depan Nmax model aerox ini sudah bias di cari di e-commers ternama di tanah air seperti di tokopedia https://www.tokopedia.com/maju-motor/lampu-depan-led-jpa-model-aerox-for-yamaha-nmax atau bisa juga ke toko took aksesoris terdekat, dan bisa WA langsung ke 081211116860 cukup dengan harga Rp. 2,000,000 motor Nmax akan berubah tampilan menjadi aerox.

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=_3Ilh1mzG6o

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.